Tuntut Harta Gana Gini ke Virgoun, Rumah Inara Rusli Diperiksa Pengadilan Agama Jakarta Barat
Inara Rusli (Foto: Instagram @mommy_starla)

Bagikan:

JAKARTA - Sidang perceraian Inara Rusli dan penyanyi Virgoun masih belum menemukan titik terang. Sebelumnya, pada Rabu, 11 Oktober, Inara menghadirkan saksi ahli untuk mendapatkan hak asuh anak mereka, Starla Rhea Idola Virgoun dan Faithlee As Syair Virgoun, dan Terang Sharique Virgoun.

Bukan hanya menuntut hak asuh anak untuk diserahkan kepadanya, Inara juga menuntut harga gana-gini kepada Virgoun. Salah satunya ialah rumah Inara Rusli yang berada di kawasan Kalideres, Jakarta Barat.

Pada Jumat, 13 Oktober, pihak Pengadilan Agama Jakarta Barat yang terdiri dari majelis hakim, panitera pengganti, serta perwakilan kuasa hukum Inara dan Virgoun ikut hadir dalam pemeriksaan rumah tersebut.

"Hari ini adalah pemeriksaan setempat dari harta bersama," ucap Arjana Bagaskara, kuasa hukum Inara Rusli saat ditemui di kawasan Kali Deres, Jakarta Barat, Jumat, 13 Oktober.

"Jadi pemeriksaan tadi berkaitan dengan batasannya di mana, dipastikan obyek itu benar-benar ada atau tidak. Untuk mobil juga sama, dipastikan mobilnya ada, nomor rangkanya sama," jelas Mulkan Let-let kuasa hukum Inara Rusli.

Berdasarkan informasi, Inara sendiri sedang berada di dalam rumah tersebut ketika pihak Pengadilan Agama Jakarta Barat melakukan pemeriksaan pada rumahnya. Namun dengan alasan sakit, Inara belum bisa memberikan keterangan kepada awak media.

"Mempertimbangkan privasi dari tetangga ibu Inara juga kan. Jadi bukan cuma ke ibu Inara, tapi ke lingkungannya juga. Klien kami juga kebetulan sedang kurang enak badan," tutur Mulkan Let-let.