Bagikan:

JAKARTA - Inara Rusli mengaku bila kesehatan mentalnya sempat teguncang karena kasus perselingkuhan dan juga proses cerai yang sedang ia jalani. Ia bahkan sampai mendatangi psikiater untuk berkonsultasi.

Melihat hal ini, kuasa hukum Inara Rusli yang hadir dalam sidang lanjutan hari ini, Rabu, 11 Oktober mengatakan bila kini kondisi kliennya sudah baik-baik saja.

"Perkara itu kami tidak bisa menjawab ya tapi yang jelas ibu Inara baik baik aja dan itu hal yang normal ketika kita ada masalah kita curhat ke profesional ya," ujar Adib Setiawan di Pengadilan Agama Jakarta Barat, Rabu, 11 Oktober.

Apalagi bagi Adib, kliennya sudah melewati berbagai kejadian selama berumah tangga dengan Virgoun, seperti menjadi korban perselingkuhan berkali-kali. Hal ini yang diperkirakan menjadi alasan Inara membutuhkan pendampingan ahli psikologi.

"Itu kan hal normal seorang istri mengetahui ketika suaminya berselingkuh, bukan hanya sekali, berkali kali, terus dalam hal ini ternyata orang yang diduga berselingkuh ini melaporkan dia untuk urusan pidana setelah dilaporkan tiba tiba digugat lagi gugat cerai, jadi kondisi psikologis manusia normal bisa aja dia membutuhkan profesional," sambung Adib.

"Karena dengan dia mengahdapi permasalahan dalam keluarganya, ya normal lah seorang wanita dan ibu rumah tangga menghadapi masalah yang begitu besar ya wajar kalau dia meminta konsultasi ke seorang profesional," tuturnya.