Fuji An Dituduh Bayar Buzzer, Haji Fasial Akui Putrinya Kepikiran
Haji Faisal dan Fuji An (Foto: Instagram @opah_faisal)

Bagikan:

JAKARTA - Fujiati Utami Putri atau Fuji An kembali diterpa kabar kurang menyenangkan. Pasalnya ia dituduh membayar buzzer untuk menyerang akun Instagram Atta Halilintar.

Melihat hal ini, Haji Faisal, ayah kandung Fuji tidak ingin berprasangka buruk dengan orang lain. Baginya, mungkin banyak orang yang ingin mengambil keuntungan di tengah-tengah masalah ini.

"Itu gak bisa suudzon, itu belum tau fans fuji atau bukan kan ada aja kadang-kadang ada orang yang memperkeruh suasana mungkin ya dia melihat gimana bisa suasana ini panas, kan bisa aja, jadi kita gak bisa berasumsi buzzer siapa ini," ujar Haji Faisal di kawasan Jakarta Barat, Sabtu, 9 September.

"Tetep aja lah kita beranggapan ada segelintir orang yang merasa dengan hal seperti itu sehingga berbuat statement yang gitu," lanjutnya.

Pria berusia 54 tahun ini menjelaskan kondisi putrinya setelah ramainya pemberitaan ini. Ia menjelaskan masalah ini membuat Fuji kepikiran.

"Inshaallah mudah-mudahan dia tidak terpengaruh namun sedikitnya kepikiran juga kan, ya tapi mudah-mudahan, saya berharap itu gak jadi beban buat dia," ungkapnya.

Sebagai ayah, Haji Faisal mengaku bingung dengan sikap orang-orang terkait pemberitaan anaknya. Kini yang terpenting untuknya hanya bisa untuk terus berbuat kebaikan kepada orang lain.

"Ya sih, ya itu lah romantika kehidupaan saya, saya gak tau lah saya juga bingung jadi rasanya kita sudah berbuat baik dan sudah berucap dan berkata baik, sudah tidak mau menyinggung orang, supaya jangan ada yang terhinakan, sudah jaga baik anak kita, tapi ada aja segelintir orang yang selalu nyinyir, yang selalu mengeluarkan ucapan-ucapan yang kurang baik," imbuhnya.