Bagikan:

JAKARTA - Media sosial sempat diramaikan oleh video viral yang menampilkan wanita mirip Fujianti Utami Putri alias Fuji yang terlihat sedang mabuk di sebuah kelab malam.

Menanggapi video viral tersebut, Haji Faisal, ayah Fuji menyangsikan kebenaran dari video tersebut. Baginya, tak mungkin jika Fuji mabuk-mabukan di kelab malam.

"Hal itu kan belum pasti, belum ada kebenarannya gimana. Rasanya nggak mungkin kalau menurut saya," kata Haji Faisal melansir YouTube Intens Investigasi pada Selasa, 8 Agustus.

Haji Faisal yakin telah mendidik putrinya dengan baik, dan ia tidak pernah melihat Fuji melakukan sesuatu yang di luar batas, terlebih untuk minum minuman keras sampai mabuk.

"Kalau menurut saya rasanya nggak mungkin. Saya selama ini belum pernah melihat anak saya macam-macam, mabuk segala macam," ujarnya.

Berdasarkan pengalamannya dalam merawat Fuji, ia tidak yakin bahwa adik Fadly Faisal itu terlalu bebas meski sudah hidup sendiri. Ia meyakini putrinya tahu apa saja yang tidak perlu dilakukan dalam pergaulan.

"Setahu saya, sejauh dulu dia tinggal di rumah saya, dia terjaga. Nggak mungkin juga begitu berpisah langsung bebas-bebas banget. Anak saya, saya rasa tahu lah mana yang baik dan buruk buat dia. Namun ya balik lagi ke mereka," tutur Haji Faisal.

Sebagai informasi, dalam video yang beredar luas di media sosial, Fuji nampak bersama seorang pria di kelab malam. Warganet dengan cepat menyimpulkan bahwa pria yang menemaninya adalah Thariq Halilintar.

Dalam video yang diambil dalam pencahayaan yang kurang itu, Fuji tampak menenggak minuman dan menikmati irama musik di acara pesta ulang tahun Ratu Namira di sebuah kelab malam.