Dituding Beli Rumah dari Hasil Pencucian Uang, Fuji Luapkan Kekesalan
Fuji (Instagram/fuji_an)

Bagikan:

JAKARTA - Marakanya kasus pencucian uang dari pelaku robot trading yang diduga melibatkan selebriti membuat Fuji ikut terimbas. Apali nama ayahnya, Haji Faisal diduga ikut menerima aliran dana dari tersangka Wahyu Kenzo.

Rumah mewah dan megah yang baru dibeli oleh Fujianti Utami Putri alias Fuji yang berada di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan menuai sorotan. Fuji diduga membeli rumah seharga Rp13 miliar itu dari hasil pencucian uang.

Pencapaian Fuji di usia muda dengan membeli rumah baru seharga Rp13 miliar sempat menjadi perbincangan publik. Netizen menuding mantan kekasih Thariq Halilintar ini beli rumah dari money laundry atau pencucian uang.

"Kemarin aku juga dituduh tahu," kata Fuji, dikutip dari kanal YouTube Superseru! dikutip Rabu, 12 April.

Gadis berusia 20 tahun ini mengatakan bahwa ada seorang ibu yang tiba-tiba memarahinya. Ibu itua menuduh Fuji berhasil membeli rumah mewah berkat pencucian uang Rafael Alun Trisambodo.

"Bukan, bukan, ada orang. Nggak tahu, menurut aku ini orang memang rada-rada sih," papar Fuji.

"Aku nggak tahu ya dia lagi bahas apa, pokoknya dari dulu emang orangnya suka ngomel-ngomel. Ibu-ibu lah terus dia bilang 'aku bisa beli rumah karena money laundering'," tambahnya.

Secara tegas, Fuji mengatakan bahwa ia membeli rumah mewah karena hasil kerja kerasnya.

"Nek kalau melihat stories Instagram aku, gua nggak ada istirahatnya. Syuting dari pagi sampai pagi, hampir tipes, capek-capek kerja biar dapat pembuktian dibilang money laundering, sialan. Rasanya kesel lho, kayak gimana ya," ucap Fuji.