Sakit Hati, Haji Faisal Pertimbangkan Laporkan Mantan Karyawan Fuji
Haji Faisal bersama Istri dan Fuji (Instagram/@dewizuhriati)

Bagikan:

JAKARTA - Belum lama ini, percakapan pribadi antara Fujianti Utami alias Fuji dengan mantan karyawannya, Abdul tersebar di media sosial. Hal ini sengaja dilakukan oleh salah satu akun instagram bernama @hay_tje. Melihat hal ini, Haji Faisal sebagai sang ayah mengaku sangat sakit hati melihat putrinya diperlakukan seperti itu.

"Saya sangat sakit hati. Saya (pikir) orang ini (pemilik IG @hay_tje) yang tidak ada urusannya sama anak saya, yang tidak ada hubungan kolaborasinya, mengapa dia tiba-tiba saja menyampaikan sesuatu hal yang kurang baik," kata Haji Faisal, dikutip VOI dari tayangan YouTube, Senin, 13 November.

Merasa tidak terima dengan perlakuan dari sosok yang diketahui bernama asli Jihan. Haji Faisal mengatakan sudah berdiskusi terkait hal ini dan sudah menyerahkan bukti-bukti kepada pengacaranya.

"Saya sudah mengirim semua itu kepada pengacara saya dan sudah berdiskusi (untuk melaporkan),” katanya.

Haji Faisal menduga kalau hal ini sengaja dilakukan kepada Fuji oleh oknum tidak bertanggungjawab demi mendapatkan imbalan atau ingin ikut tenar dengan membawa-bawa nama putrinya.

"Artinya, dia memperkirakan akan ada (imbal) baliknya kepada dia yang mungkin menjadi sesuatu yang bisa bermanfaat ternyata tidak. Itu perkiraan saya, sehingga untuk apa dia posting?" tambahnya.

Sebelumnya, Fuji sudah sempat menyampaikan permohonan maaf terkait dengan hal ini. Ia meminta maaf apabila ada perkataan atau perbuatan yang mungkin tidak berkenan atau menyinggung orang lain.

"Bukan buka pintu sih aku cuma pengen minta maaf aja kalau misalkan ada hal yang tidak mengenakan hati, dari perkataan ku perbuatan ku, aku minta maaf," tutur Fuji di Polres Metro Jakarta Barat, belum lama ini.