Mantan Karyawan Fuji, Abdul Bongkar Mengaku Hanya Diam Saat Dimaki
Fujianti Utami alias Fuji An (Instagram/@fuji_an)

Bagikan:

JAKARTA - Setelah Fuji memberikan klarifikasi terkait keterlambatan pembayaran gaji karyawannya. Kini giliran mantan karyawannya, Abdul yang buka suara terkait sifat asli bosnya itu alias Fuji.

Abdul melalui instagram storynya nya yang diunggah ulang oleh akun Instagram @lambe_danu menceritakan kalau ia sudah sering dimaki-maki dengan berbagai kata kasar. Namun selama ini Abdul mengaku hanya diam dan mencoba untuk sabar.

"Gue sebagai orang yg sering di maki" dengan bahasa 4njin9 B*ngsat,t*lol, B3go di depan b4nyak orang. Tapi gue Diam dan coba sabar, tampa tau kesalahan gue dan itu sering terjadi. Orang terdekat sebenernya juga bnyak tau kok, tapi ga berani speak up aja," tulis Abdul dikutip VOI dari instagram @lambe_danu, Selasa, 7 November.

Kemudian terkait gajinya, Abdul menjelaskan kalau setelah kontrak kerjanya bersama Fuji selesai gajinya tidak langsung turun. Dan ia berdalih sudah meminta hak gajinya sesuai dengan prosedur yang diminta.

"Setelah Selesai kontrak kerjaan gajih gue ga turun pun gue diam Ga speak up loh ke sosmed, Padahal jalur meminta untuk gaji gue sudah gue lakukan yg bersangkutan loh ada ko buktinya," lanjutnya.

Abdul juga mengatakan kalau menjadi sebuah hal yang wajar ketika ia menceritakan keresahannya tersebut kepada temannya yang diduga pemilik akun @hay_tje alias Titis Nuraini yang juga sebagai orang yang pertama kali mengunggah kejadian ini.

"Gue cerita ke temen gue rasa itu hal yg wajar. emang salah ya gue sebagai manusia biasa curhat. buat ngeluapin rasa isi hati, emang ga boleh? Dan ternyata ke up? Trus itu salah gue? Karna sudah terlanjur jadi semua kaya kesalahan gue. Udh ya gue jelaskan di atas," sambung Abdul.