Bagikan:

JAKARTA - Belum lama ini nama Fujianti Utami alias Fuji An kembali menjadi perbincangan publik. Setelah ditelusuri ternyata Fuji diduga telat membayarkan gaji salah satu karyawannya yang bernama Abdul.

Hal ini pertama kali diunggah oleh salah satu akun Instagram bernama @hay_tje yang ternyata memiliki nama asli Titis Nuraini. Di mana melalui unggahan instagram storynya mengunggah tangkapan layar mutasi rekening dengan nama Fuji.

"Alhamdulillah ditransfer saya juga. Di tanggal ini dan jam ini bisa tersenyum lebar. Yuhuu, keluar juga tuh gaji. Masa kudu gini dulu baru keluar hak orang," tulis Titis Nuraini dikutip VOI, Senin, 6 November.

Melihat hal ini, Fuji mencoba menjelaskan terkait kejadian yang sebenarnya. Ia mengaku sudah membayarkan gaji tersebut kepada karyawannya. Namun Fuji juga meminta agar sikap karyawannya tersebut bisa lebih baik terhadap dirinya.

"Kalau dibayar sudah, tadi malam. Cuma gini, dia kan masih masa probation. Maksud aku kalau misalnya sudah berhenti kerja, pamit dengan baik-baik gitu lho," ungkap Fuji saat ditemui di Polres Metro Jakarta Barat, Senin, 6 November.

Wanita berusia 21 tahun ini mengatakan juga kecewa dengan sikap yang dilakukan oleh Abdul yang meninggalkan pekerjaannya tanpa ada pemberitahuan terlebih dahulu.

"Bukan sekedar tiba-tiba besok sudah tidak ada padahal besok aku ada pekerjaan lagi kan, harus ada cameraman. Tiba-tiba pergi gitu aja. Jadi aku cuma nunggu dia datang ke rumah sih, pamitan," kata Fuji.