Bagikan:

JAKARTA - Haji Faisal, ayahanda dari Fujianti Utami Putri atau Fuji memberikan komentar terkait hubungan yang dijalani anaknya dengan Thariq Halilintar.

Sebelumnya, Fuji mendapatkan cincin dari sang kekasih pada perayaan hari ulang tahunnya yang ke-20 pada 3 November kemarin.

Haji Faisal sendiri mengetahui bahwa putrinya mendapatkan cincin. Namun tidak mengetahui apakah makna dari cincin itu sebagai ikatan pertunangan atau tidak.

“Tahu saya kasih cincin, tapi saya enggak nanya, soalnya saya lihat di Youtube,” kata Faizal dikutip dari video Paragram, Minggu, 6 November. 

Lebih lanjut, sang ayah berpendapat jika waktunya telah tiba, ia siap untuk merelakan Fuji  menikah, namun tidak dalam waktu dekat. Ia merasa usia Fuji yang baru menginjak 20 tahun terlalu muda.

“Kalau umur 20 dia nikah, 21 mungkin sudah punya momongan, terus segalanya masih kecil ini, itu pertama. Yang kedua, kasihan saya si Fuji baru umur 21 sudah punya momongan, kan waktunya jadi tersita. Jadi kalau bisa nunggu lah, setahun-dua tahun lagi,” kata Haji Faisal. 

Haji Faisal juga membantah anggapan yang mengatakan bahwa dirinya tidak menyetujui jika Thariq Halilintar jadi sosok yang dinikahi putrinya. Ia mengaku memiliki hubungan yang baik dengan kekasih putrinya itu, dan ia meyakini bahwa dirinya dengan Thariq sudah saling memahami satu sama lain.