Heboh Fuji Hamil di Luar Nikah Hingga Dilamar Thoriq Halilintar, Ini Faktanya
Thoriq Halilintar dan Fuji (Foto: IG @thoriqhaliliantar)

Bagikan:

JAKARTA - Kedekatan Fuji dan Thariq Halilintar kerap membuat penggemar terbawa perasaan alias baper. Mereka ingin melihat pasangan yang dijuluki Thofu itu berlanjut ke pelaminan. 
 
Ketika Thariq mengunggah foto cincin dan membuat warganet berfikir Fuji dilamar. Bahkan ada yang berfikir Fuji hamil di luar nikah karena lamarannya terkesan mendadak. 
 
Haji Faisal dengan tegas membantah kabar tersebut. Dia konsisten bahwa anaknya masih belum cukup usia dan pengalaman untuk menikah. 
 
"Ya belum lah (dilamar). Kalau bagi papanya ini, kalau si Thariq itu sudah suka dan mencintai anak saya dan anak saya cinta, bagi saya tinggal menunggu waktu saja. Waktu menurut saya itu bukan sekarang, masih muda banget, tunggu lah waktu yang di saat yang tepat sekitar 2 atau 3 tahun lagi," ujar Haji Faisal dikutip dari KH Entertaiment, Jumat, 19 Agustus. 
 
Haji Faisal berharap Fuji dan Thariq Halilintar dapat melangkah ke hubungan yang lebih serius lagi sekitar tiga tahun lagi.
 
 
"Saya pun belum ada keinginan untuk punya menantu dalam waktu secepatnya. Kalau bisa ditunggu setahun, dua atau tiga tahun. Itu harapan saya. Namun demikian, kan semuanya ini kuasa Tuhan. Kalau sesuatunya ini tidak bisa saya bendung, ya saya mau apa, itu lah kekuasaan Tuhan," terangnya.
 
Di kesempatan berbeda, Thariq juga menegaskan belum melamar kekasihnya. Foto yang diunggahnya di Instagram merupakan kampanye produk yang mengendorse mereka berdua. 
 
""Itu bagian dari campaign kita. Sekarang lagi fokus perbaiki diri masing-masing semoga jadi pribadi yang lebih baik," tutur Thariq Halilintar