Doddy Sudrajat Masih Sibuk Hak Asuh Gala, Faisal Mulai Melangkah ke Politik Jadi Calon Legislatif
Haji Faisal (Foto: era.id)

Bagikan:

JAKARTA - Pengajuan banding Doddy Sudrajat terkait perwalian dan hak asuh Gala sudah ditolak Pengadilan Tinggi Agama Jakarta Barat. Doddy mengaku tak kecewa. Ia sudah legowo jika Haji Faisal ingin membesarkan Gala dan akan fokus mendampingin putrinya Mayang.

Keputusan itu tentu membuat mertua Vanessa Angel, Haji Faisal lebih tenang. Kini, Haji Faisal kini bergabung dengan Partai Amanat Nasional (PAN) dan siap memulai karir politik. Ayah mendiang Bibi Andriansyah ini mengaku siap menjadi calon anggota legislatif (caleg) dari dapil wilayah Jakarta.

"Saya sebenarnya ditawari menyaleg. Dapil mana sampai sekarang saya belum bisa menentukan. Masih dipikirkan karena waktu masih panjang. Apa yang ditawarkan ke saya, perlu saya pikir matang-matang dan musyawarah ke keluarga. Ya saya akan bergabung," ujar Haji Faisal dikutip dari ERA, Rabu, 10 Agustus.

"Memang tawarannya kalau enggak Jakarta pusat ya Jakarta Barat. Sedang dalam perbincangan atau musyawarah, melihat perkembangan kedepannya. Tergantung, dilihat dimana sata diterima," paparnya.

Besan Doddy Sudrajat ini mengatakan dirinya memang memiliki latar belakang orang tua bekerja di bidang politik. Dikenal sebagai juragan kain di Tanah Abang, rupanya Haji Faisal juga mengikuti perkembangan politik Indonesia. Ia juga senang bisa bergabung di PAN.

"Kalau saya melihat dari orang-orang di situ, dari mencaleg. Rasanya dengan latar belakang dulu orangtua saya kerja partai politik. Saya mengikuti perkembangan partai politik secara langsung, walau berdagang," tuturnya.

"Saya mengikuti, cuma ada kesempatan dan waktu baru ada sekarang. Apa salahnya kalau kesempatan berpihak sekarang, maka saya realasikan ke sekarang," lanjutnya.

Ketika ditanya soal persetujuan anak-anak, Haji Faisal mengaku sudah bermusyawarah terlebih dahulu. Apalagi, ia menganggap ketiga anaknya sudah tumbuh dewasa dan kini fokus bekerja didunia entertain.

"Setelah saya bermusyawarah dengan anak-anak, anak-anak saya setuju. Situasinya untuk hidup sudah sendiri-sendiri. Anak-anak saya sekarang sudah mandiri, sehingga kesempatan itu bisa sekarang." tambahnya.