Hendak Laporkan Thariq Halilintar karena Bucin, Ini 4 Komentar Farhat Abbas yang Tidak Masuk Akal
Farhat Abbas (Instagram @farhatabbastv)

Bagikan:

JAKARTA - Thariq Halilintar dikabarkan bakal dilaporkan ke polisi oleh Farhat Abbas. Ancaman ini dibuat lantaran Thariq terlalu bucin (budak cinta) kepada Fuji dan nantinya bakal merusak mental Gala.

Ternyata itu bukan pertama kalinya Farhat Abbas membuat komentar yang tidak masuk akal. Sebelumnya ia beberapa kali juga kerap mengomentari isu-isu yang sedang beredar di masyarakat.

Doddy Layak Tempati Rumah Gala

Sebagai pengacara Doddy Sudrajat, Farhat Abbas terus membicarakan keluarga H. Faisal. Ia juga menyatakan Doddy berhak menempati rumah Gala yang dibuat dari hasil donasi.

“Istana hasil penggalangan adalah hak dan dapat ditempati Pak Dodol (Doddy Sudrajat) bersama cucunya. Kalau ini tidak ditaati keluarga konten maka terjadi ketidak adilan dan dapat dituntut secara perdata,” tulis Farhat Abbas.

Hak Asuh Gala untuk Doddy

Doddy Sudrajat sedang mengajukan banding atas hak asuh Gala yang jatuh ke tangan H. Faisal. Farhat selaku pengacara memberi alasan kalau lebih baik hak asuh itu diberikan kepada Doddy agar tidak mengganggu pemasukan keluarga.

“Kalau tante konten lagi bucin, mertua konten jadi youtuber, ya sudah biar Galang kasih ke Dodol aja biar enggak mengganggu pendapatan konten kalian,” tulis Farhat Abbas lagi.

Berandai Gala Meninggal

Diketahui Gala Sky menjadi salah satu orang yang selamat dari kecelakaan maut. Sementara orang tuanya, Bibi Ardiansyah dan Vanessa Angel tidak terselamatkan.

Farhat Abbas menuai kecaman setelah mengajak warganet untuk membayangkan jika Gala meninggal dalam kecelakaan tersebut.

“Saya tanya. Kalau saat ini Galang punya harta 1 triliun dan Galang tiba-tiba mati? Buat siapa hartanya diwariskan? Jawab yang benar jangan pakai pasal jangan pakai dodol?” tanya Farhat Abbas.

Lebih lanjut, Farhat Abbas menjelaskan kalau yang jelas keluarga H. Faisal tidak mendapat apa-apa karena anak mereka tidak punya penghasilan.

Laporkan Thariq Halilintar Karena Bucin

"Kalau masih nempel seperti perangko akan kami laporkan ke polisi Singapura. Salam partai pandai," tulis Farhat Abbas.

Thariq Halilintar hanya merespons ancaman tersebut dengan menulis di Instagram miliknya. Ia bingung mengapa harus dilaporkan ke polisi.

"Susah ya.. mencintai km aja di laporin polisi," tulis Thariq Halilintar.

Hal ini berkaitan dengan hubungan Thariq dan Fuji yang sedang mesra. Baru berjalan beberapa bulan, keduanya sudah terlihat sering berlibur bersama mulai dari Bali hingga Singapura.