Galih Ginanjar Sibuk Curhat Tak Bisa Ketemu Anak, Fairuz A Rafiq: <i>Nggak Dilarang Loh</i>
Fairuz A Rafiq (Instagram @fairuzarafiq)

Bagikan:

JAKARTA - Fairuz A Rafiq heran melihat pernyataan mantan suaminya, Galih Ginanjar yang terus-terusan menyeret sang putra, King Faaz. Galih mengaku sedih karena tidak punya kesempatan untuk bertemu dengan sang anak.

Di sejumlah acara, Galih Ginanjar juga berdoa agar King Faaz bisa dipertemukan dengan dia. Mendengar hal tersebut, Fairuz menjelaskan bahwa ia tidak pernah menghalangi Faaz untuk bertemu dengan ayah kandungnya.

“Sebenarnya capek juga. Hal yang sama terulang lagi, hanya dengan cara yang berbeda,” kata Fairuz A Rafiq kepada Denny Sumargo.

“Mau ketemu anak, kangen sama anak. Loh kan enggak dilarang. Aku dalam hati tuh gini, kan gue enggak larang lo,” jelasnya.

Fairuz juga sempat berpikir kalau Galih Ginanjar akan datang ke ulang tahun King Faaz. Namun Galih juga tidak kunjung datang.

“Harapan aku ya oh ini kayaknya persiapan juga nih nanti Faaz ulang tahun bakal didatengin. Terus ternyata enggak didatangin juga,” katanya.

Fairuz pun meyakini bahwa Galih tahu nomor telepon dan alamat rumahnya. Ia juga tidak pernah melarang King Faaz untuk bertemu dengan ayahnya. Ia menyayangkan mantan suaminya itu muncul di momen yang tidak tepat.

“Dia tahu loh rumah aku enggak pindah dan dia tahu loh nomor HP aku. Karena kan zaman dulu pengacara-pengacara dia pernah menghubungi aku, zaman kasus itu,” kata

">Fairuz A Rafiq.

“Suatu saat Faaz tumbuh besar dan tahu aku tidak pernah melarang itu. Mau ketemu pun mami ikhlas tapi anaknya belum siap,” kata Fairuz.

Terkait