Bagikan:

JAKARTA - Meskipun sakit, Waty Siregar memaksakan diri untuk menjenguk putranya Sonny Septian yang sedang menjalani perawatan akibat penyempitan pembuluh darah di rumah sakit.

Sebelumnya, Fairuz A. Rafiq mengatakan kalau mertuanya belum bisa menjenguk Sonny karena kondisinya yang tidak memungkinkan. "Ibunya tahu Sonny sakit, tapi mamanya nggak bisa datang karena sedang sakit lumayan parah sampai nggak bisa beraktivitas karena sesak nafas," kata Fairuz A. Rafiq di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Rabu, 31 Juli.

Namun karena perasaan rindu dan juga khawatir akhirnya Waty berkenan hadir diantarkan oleh kakak Sonny Septian, Elma Theana. Momen ini pun dibagikan Elma melalui unggahan di instagram pribadinya.

"Pertemuan pertama kali mamaku dengan Sonny. Mamaku yang sedang sakit, dengan sekuat tenaganya memaksakan diri untuk bisa bangun dan ketemu anaknya, karena kangen yang rindu amat sangat katanya," tulis Elma Theana dikutip VOI dari instagram pribadinya, Senin, 5 Agustus.

Dalam unggahan video itu terdengar Waty memberikan pesan kepada Sonny yang masih terbaring di rumah sakit. Ia meminta kepada putranya untuk segera sembuh dan jangan sakit kembali. "Jangan sakit," ucap Waty sambil memeluk putranya itu.

Ucapan sang ibu dibalas dengan pelukan serta ciuman di tangan dan ungkapan rindu Sonny kepada ibunya. "Sonny kangen sama mama," tutur Sonny.

Hingga saat ini, Sonny Septian masih menjalani perawatan di rumah sakit setelah beberapa waktu lalu menjalani operasi selama kurang lebih dua jam.

Fairuz A. Rafiq rajin membagikan perkembangan kesehatan sang suami yang sedang berusaha belajar jalan kembali setelah terbaring dua minggu.