Bagikan:

JAKARTA - Kebahagiaan tengah dirasakan oleh Sonny Septian yang rayakan ulang tahun ke 40 tepat hari ini, Kamis, 12 September. Momen bahagia ini dibagikan oleh Sonny melalui instagramnya di mana terlihat istrinya, Fairuz A Rafiq dan putranya, King Faaz.

Sonny mengaku terkejut ketika istrinya memberikan kejutan karena kebiasaan barunya untuk tidur cepat usai terserang penyempitan pembuluh darah di leher.

"Terbiasa tidur cepat karena masih pengobatan dan harus segera tidur, eh di bangunin tengah malam sama bidadari turun dari surga. Kaget banget pas buka mata, sudah cantik dan rapih banget si istri," ujar Sonny dikutip VOI dari unggahan Instagram @sonnyseptian, Kamis, 12 September.

Rayakan ulang tahun di masa pemulihannya, tak bisa dipungkiri kalau ia merasa ada yang berbeda di mana harus ia lewati dalam kondisi sakit.

"Mereka memanfaatkan tidur ku lalu bergegas dekor dalam waktu singkat. Tahun ini berbeda, hari lahirku di temani dengan sakitku yang sengaja Allah kasih untuk mengingatkanku dan mengajarkan ku banyak hal," ungkapnya.

Salah satu hal yang ja rasakan ialah kebahagiaan tidak harus dirayakan dengan suasana yang meriah namun juga dalam kondisi sakit sekalipun.

"Berbeda dengan tahun sebelumnya yang mungkin teman-teman tahu istri ku juga effort banget membuat semua kehebohan waktu itu, tapi tahun ini membuat ku merasakan kalau kebahagaiaan, cinta dan kasih sayang datang dalam bentuk apa saja dengan kondisi bagaimanapun," ujarnya.

"Merasakan keikhlasan dan kehangatan kejutan penuh cinta menjadi obat dan semangat dengan istriku, anakku dan team sonfai membuat semua kejutan ini, aku merasakan nggak ada yang beda karena energi, cinta dan kehangatan menjadi obat dan harapan besar buatku," tandasnya.