Bagikan:

JAKARTA - Penyanyi Mahalini mendadak ingin berhenti berkarya setelah belum lama ini merilis lagu yang sebelumnya dinyanyikan Acha Septriasa berjudul Sampai Menutup Mata.

Melalui fitur eksklusif di akun instagram miliknya, Mahalini mencurahkan isi pikirannya yang terpikir ingin berhenti berkarya.

"Sekarang-sekarang lagi mikir 'apa ini jadi karya terakhir aku aja ya?' Kayak merasa cukup aja deh," tulis Mahalini dikutip VOI dari instagram @rumpii_asiik, Selasa, 10 September.

Mahalini merasa ini menjadi momen yang tepat untuknya mendekatkan diri kepada Tuhan dibandingkan berkarya yang bernilai duniawi.

"Mending lebih dekat sama yang di Atas aja daripada dengan semua ini, karya ini, kayak merasa terlalu berdampingan sama duniawi," tambah Mahalini.

Ia mengaku lelah dan lebih ingin menjadi ibu rumah tangga dengan menjaga anak-anak yang baginya lebih nyaman.

"Kaya capek aja gitu hehe, pengin tenang di rumah, jadi ibu rumah tangga, punya bocil-bocil kayaknya lebih homie gitu," pungkas Mahalini.

Diduga ungkapan perasaan ini dikarenakan karya terbarunya itu mendapat kritik dari warganet. Sebelumnya Mahalini sempat menegaskan kalau karya-karyanya tidak pernah menjual kesedihan.

"Di setiap karyaku, aku nggak pernah jual kesedihan ya teman-teman. Itu namanya cara aku mengungkapkan menyampaikan rasa dan bercerita lewat karya, suatu saat semoga kalianpun bisa berkarya lewat hati, jadi tau rasanya," tandasnya.