Bagikan:

JAKARTA - Selebritas Fairuz A. Rafiq menuturkan kalau bukan hanya kondisi fisik Sonny Septian saja yang sedang turun melainkan mentalnya juga.

Hal ini dikatakan oleh Fairuz karena suaminya baru saja divonis penyempitan pembuluh darah beberapa waktu lalu dan sudah menjalani operasi pada Jumat, 26 Juli kemarin.

"Mental dia sampai sekarang masih down banget," kata Fairuz A Rafiq di kawasan Gondangdia, Jakarta Pusat, Rabu, 31 Juli.

Fairuz merasa kalau Sonny masih terkejut dengan sakit yang ia idap karena semua proses dari awal muncul gejala hingga divonis berlangsung cepat.

"Dia mungkin syok di situ, mentalnya masih kayak, ya karena kan cepat, prosesnya cepat banget," jelas Fairuz A Rafiq.

"Dan waktu dia dengar hasilnya dari dokter saja dia langsung syok banget gitu. Dan bersyukurnya dokternya juga merangkul kita, baik sama kita," tambah Fairuz A Rafiq.

Untungnya, Sonny dilarikan ke rumah sakit di waktu yang tepat karena Fairus menyampaikan suaminya berpotensi idap stroke berat kalau terlambat.

"Iya belum terlambat jadi dari hasil gejala tadi untuk penanganannya hasil MRI Sonny keadaannya seperti itu datangnya biasanya tidak dalam kondisi pusing," terang Fairuz A Rafiq.

"Allah maha baik. Dia cuma dikasih tanda begitu dan bisa ditolong makanya tindakan langsung ditangani oleh dokter," tambahnya.

Kini Sonny Septian tengah menjalani masa pemulihan setelah menjalani operasi dengan belajar berjalan pasca sebelumnya dirawat di ICU.

"Kemarin sempet ada dua hari di ICU. Tapi sekarang keadaannya sedang pemulihan," pungkas Fairuz A Rafiq.