Cerita Sonny Septian yang Harus Rawat Fairuz Arafiq dan Putrinya Saat Momen Lebaran
Keluarga Sonny Septian dan Fairuz Arafiq (foto: Instagram @sonnyseptian)

Bagikan:

JAKARTA - Selebritas Sonny Septian menceritakan perjuangannya yang harus merawat istri sekaligus putrinya di saat kondisi tubuhnya yang juga kurang sehat akibat penyakit demam berdarah yang sedang melanda.

Fairuz A. Rafiq dan putri kedua mereka, Queen Eijaz Slofa sedang menjalani perawatan di rumah sakit akibat positif demam berdarah. Bahkan Eijaz sempat mengalami kondisi kritis akibat sakit tersebut.

"Apalagi dokter yang jaga sempet bilang 'pak yang sabar ya' kayak 'hah apa nih maksudnya' deg-degan banget parah ini pengalaman banget buat keluarga aku pribadi pastinya. Melewati momen Idul Fitri di rumah sakit, di mana istri sama anak aku barengan sama-sama sakit DBD," kata Sonny Septian di RS Abdi Waluyo, Jumat, 12 April.

Bagi Sonny momen ini bukanlah sebuah momen yang mudah untuk dijalani. Apalagi kondisi Eijaz yang tak berhenti muntah hingga tidak bisa tidur akibat mengeluh perutnya yang sakit.

Tak heran kalau akhirnya Sonny juga sempat tumbang akibat terlalu lelah dan ikut mengidap sakit demam berdarah. Namun untungnya gejala yang dialami Sonny tidak seberat istri dan juga putrinya.

"Mungkin banyak orang yang bisa lewatin dengan mudah tapi setiap orang punya kondisi badan yang beda-beda. Eijaz yang susah banget makan, minum, harus kena lambungnya dulu muntah-muntah berkali-kali hari pertama sampai nggak bisa tidur karena perutnya sakit," ungkapnya.

"Ternyata positif DBD juga, untung leukositnya nggak terlalu turun, trombosit turun gak terlalu banyak tapi ada positif bakterinya juga maka pas ditanya mau dirawat juga nggak, aku bilang kalau di rawat siapa yang ngurus anak-anak sama istri," paparnya.

Akhirnya Sonny hanya meminta untuk diberikan antibiotik dan vitamin serta perbanyak meminum air putih demi bisa tetap menjaga istri dan juga anak-anaknya.

"Yaudah aku minta antibiotik aja sama vitamin aku hajar tuh sama minum air putih segala macam herbal aku minumin biar bisa nemenin mereka biar ada yang survive di sini untuk tetep kuat," pungkasnya.

Terkait