Sonny Septian Perkenalkan Nama Anak Ketiga Fairuz A Rafiq, King Zhafi Zayyan Slofa
Fairuz A Rafiq dan Sonny Septian (Foto: IG @sonnyseptian)

Bagikan:

JAKARTA - Kabar bahagia datang dari pasangan Fairuz A Rafiq dan Sonny Septian. Putra ketiga mereka telah lahir pada hari ini, Selasa, 21 Desember. Melalui Instagram, Sonny mengabarkan nama anaknya yaitu King Zhafi Zayyan Slofa.

"Assalamualaikum. Allahumma Sholli Ala Sayyidina Muhammad Wa Ala Ali Sayyidina Muhammad. Alhamdulillah telah lahir anak ke 3 kami pada tanggal 21-12-2021. King Zhafi Zayyan Slofa dengan berat 3KG dan tinggi 50CM," tulisnya.

Sonny mengaku bahagia mendapat putra lagi. "Terimakasih ya Allah untuk kado terindah di penghujung tahun 2021 ini. Terimakasih buat keluarga dan Teman2 semua yang selalu mendoakan," paparnya.

Sebelumnya, Sonny memperlihatkan kondisi sang bayi yang berada dalam ruang khusus di rumah sakit usai dilahirkan. "Lagi pada ngeliat dedek bayinya nih, abang juga," ujar Sonny memperlihatkan momen antusias King Faaz dan Queen Eijaz.

Sebelumnya sekitar pukul 5 pagi, Sonny sudah setia menemani Fairuz jelang melahirkan. Sonny juga meminta doa agar proses sang istri melahirkan berjalan lancar.

"Siap-siap ya. Jam 5 dijemput, jam 6 langsung prosesnya ya. Bismillah, doain ya teman-teman ya," kata Sonny.

Fairuz dikabarkan melahirkan melalui proses caesar. Sementara itu, informasi detail seperti jenis kelamin hingga nama buah hatinya sampai kini belum diketahui.