Bagikan:

JAKARTA - Setia mendampingi Sonny Septian yang sedang dirawat di rumah sakit akibat penyempitan pembuluh darah di otak dan leher, Fairuz A Rafiq tunda pekerjaannya.

Meski begitu, ia bersyukur karena banyak pihak merek yang bekerja sama dengannya akhirnya bisa memahami kondisinya saat ini.

"Iya aku banyak banget pending syuting. Kemarin manajer aku bilang, 'Kak, ini ada beberapa sih', alhamdulilahnya banyak yang paham," kata Fairuz A Rafiq di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Rabu, 7 Agustus.

Bukan hanya menunda pekerjaan yang baru akan bekerja sama, Fairuz menuturkan kalau masih banyak pekerjaan yang akhirnya tidak bisa ia selesaikan.

"Karena kan ada pekerjaan dengan beberapa brand juga dan itu sudah aku selesaikan tapi akhirnya aku tidak bisa selesaikan," cerita Fairuz A Rafiq.

"Bahkan postingan-postingan pun semuanya aku hold dulu kayak enggak fokus lah ya. Enggak pas gitu. Aku mau fokus sama suami aku dulu," tambahnya.

Meski begitu, Fairuz berjanji akan segera menyelesaikan semua pekerjaannya setelah Sonny sudah diperbolehkan pulang oleh pihak dokter.

"Untung yang kerja sama dengan aku. Pekerjaan-pekerjaan yang akhirnya aku pending ini memahami aku dan nanti bisa aku selesaikan saat suami aku pulang ke rumah," tutur ibu tiga orang anak ini.

Sebelumnya, Fairuz mengatakan kalau Sonny diperkirakan sudah bisa pulang pada Minggu ini setelah perkembangan tubuhnya sudah jauh lebih baik.

"Kata dokter kalau dari minggu ini semakin baik, insya Allah beberapa hari lagi sudah boleh pulang," kata Fairuz A. Rafiq di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Rabu, 7 Agustus.

"Kalau kabar setiap hari dari dokternya kayak gini bagus ya, happy banget. Dari respons dianya juga karena dokter kan ngetes dari responsnya dia juga, udah bagus banget. Alhamdulillah,” ucap Fairuz.