Seperti Yuni Shara, Prilly Latuconsina Ingin Bangun Sekolah TK
Prilly Latuconsina (Foto: Puput Puji/VOI)

Bagikan:

JAKARTA - Prilly Latuconsina masih menyimpan satu impian besar dalam hidupnya. Bukan akting, bukan menyanyi, bukan membuka usaha, namun ingin mempunyai sekolah Taman Kanak-Kanak atau TK seperti Yuni Shara.

Keinginan itu terungkap ketika Prilly memberi dukungan untuk progam Make A Wish dimana film 12 Cerita Glen Anggara dan Kita Bisa akan mengabulkan harapan 12 orang terpilih. Sebagai pemain utama, Prilly sangat mendukung gerakan tersebut.

Menurut Prilly keinginan anak-anak Indonesia itu sangat sederhana. "Make a wish-nya sederhana, seperti pengen tidur di hotel pemandangannya laut, misalnya. Juga keinginan lainnya, yang menurut saya sangat menyentuh hati," imbuh Prilly beberapa waktu lalu.

Prilly lantas mengungkapkan keinginannya sendirin. "Pengen mempunyai sekolah TK. Kenapa? Karena aku suka anak kecil. Selain itu, pendidikan usia dini sangat utama dan penting sekali bagi tumbuh kembang anak-anak," kata Prilly Latuconsina di kantor Falcon Picture.

Karena itulah, dia dengan sangat senang dan riang hati terlibat di kampanye ini, dengan sejumlah pendukung film 12 Cerita Glen Anggara.

"Makanya pengen ikutan kegiatan ini dari awal sampai akhir. Biar kenak emosinya. Dan akan sangat indah jika aku menjadi mimpi indah orang lain, yang turut bisa kita wujudkan. Makanya aku semangat ikut kampanye ini. Untuk mewujudkan mimpi 12 orang terpilih," tegas Prilly Latuconsina.