Sebelum Tayang, Film 12 Cerita Glen Anggara Bakal Kabulkan 12 Keinginan Penggemar
Film 12 Cerita Glen Anggara (Puput Puji/VOI)

Bagikan:

JAKARTA - Rumah produksi Falcon Pictures dengan Starvision melalui film 12 Cerita Glen Anggara akan mengabulkan harapan 12 orang terpilih dalam proyek bertema Make A Wish. Ini merupakan berkolaborasi dengan platform sosial kitabisa.

"Dalam film, Glen Anggara berusaha mewujudkan wish atau keinginan Shena Film 12 Cerita Glen Anggara yang belum terwujud, sebelum meninggal. Sesuai dengan cerita tersebut, kami ingin berbagi dengan cara mewujudkan keinginan orang-orang yang belum tercapai," ujar Frederica di Duren Tiga, Senin, 1 Agustus.

Hal senada juga disampaikan oleh produser Starvision Chand Parwez. Ia mengatakan, kerja sama ini tidak hanya soal film, namun juga berbicara tentang kepedulian sosial pada orang lain.

"Tak berlebihan, dalam kisah 12 Cerita Glen Anggara sendiri secara langsung memang berbicara tentang keperdulian kepada teman, keluarga serta masyarakat. Tentu agar juga dapat jadi motivasi bagi penonton film Indonesia lebih peduli kepada masyarakat sekitar," kata Parwez.

Prilly Latuconsina, yang memerankan tokoh Shena dalam film tersebut mengungkapkan rasa senang dengan proyek itu. "Film 12 Cerita Glen Anggara bisa berbagi kepada anak-anak Indonesia dengan mewujudkan keinginan mereka. Selama ini banyak promosi film yang sifatnya hura-hura. Event ini sangat positif sekali," kata Prilly.

Perwakilan dari kitabisa Redho Zandra mengatakan pihaknya bersemangat untuk berkolaborasi dalam acara ini.

"Perlu dicatat, kami tidak open donasi untuk event ini. Semua biaya sudah disediakan oleh pihak film 12 Cerita Glen Anggara. Siapa pun bisa ikut dalam event ini, dan nanti akan kita screening siapa 12 orang yang keinginannya akan diwujudkan," jelasnya.

Sementara itu, 12 Cerita Glen Anggara akan tayang serentak diseluruh bioskop Indonesia pada tanggal 18 Agustus 2022. Selain Prilly dan Junior Robert, film ini juga diperankan oleh Angga Yunanda, Adhisty Zara, Abun Sungkar, Dannia Salsabila, dan Alya Rohali.