Falcon Pictures Rilis 10 Judul Film Baru yang Paling Ditunggu Netizen
Film Warkop DKI Kartun produksi Falcon Pictures

Bagikan:

JAKARTA - Badai pasti berlalu, nampaknya kata-kata ini sangat tepat disematkan bagi Falcon Pictures. Setelah sempat vakum karena pandemi COVID-19, rumah produksi Falcon Pictures siap melempar film-film terbaik kembali. 

Lewat unggahan di akun instagram resminya @falconpictures_ ph yang sukses lewat film Warkop DKI Reborn ini, mengumumkan 10 judul  film yang paling ditunggu masyarakat dunia maya. “Film-film dari @falconpictures_ yang paling ditunggu netizen yang mana sih? Bisikin di kolom komentar dan Mention para pemain dan sutradara jangan lupa yah!direncanakan akan tayang tahun ini dan tahun depan,” caption postingan tersebut.

Film-film yang direncanakan akan tayang tahun 2021 dan 2022 tersebut diantaranya adalah: film Buya Hamka yang diperankan Vino Bastian, film Invalidite yang diperankan Jessica Mila dan Omar Daniel, film 12 Cerita Glen Anggara yang diperankan oleh Prilly Latuconsina dan Junior Robert, film Kata yang diperankan oleh Vanesha Presscilla, Rizky Febian dan Dikta, film Miracle In Cell No 7 yang diperankan oleh Vino Bastian, Indro Warkop dan Mawar De Jongh, film Hello Ghost yang diperankan Onadio, Tora Sudiro dan Enzy Storia, film Keluarga Slamet yang diperankan Indro Warkop dan Dessy Ratnasari, film Cinta Subuh yang diperankan oleh Rey Mbayang dan Dinda Hauw, film Lockdown yang diperankan Vino Bastian dan Mawar De Jongh, serta film Warkop DKI Kartun yang kembali menampilkan Aliando Syarief, Adipati Dolken Dan Randy Danishta.

Unggahan tersebut membawa angin segar bagi dunia film Indonesia yang saat ini sedang tidak sehat akibat pandemi ini mendapatkan respon positif dari netizen. Tidak butuh waktu lama untuk mendapatkan ribuan like dan ratusan komentar yang menyebutkan judul film yang ditunggu-tunggu oleh para netizen.

”Keluarga Selamet dan Buya Hamka sanggaaat sangat di tunggu,” tulis akun @aidelfitri. 

“Buya Hamka kak Vino..Keluarga Slamet kapan, min?? Pen liat teh Desy,” tulis akun @nerotbcat. 

Sementara itu, jika melihat komen yang ada, film Cinta Subuh dan 12 Cerita Glen Anggara masuk sebagai film yang paling banyak dipilih oleh di netizen di kolom komentar. Kalau kamu, film dari Falcon Pictures apakah yang paling dinantikan?