Obat Kangen, Warganet Ingin Nonton Dua Film yang Dibintangi Desy Ratnasari
Desy Ratnasari (Foto: IG @desyratnasariterdepan)

Bagikan:

JAKARTA - Cukup lama Desy Ratnasari meninggalkan dunia entertaiment setelah fokus pada politik. Ketika Desy mengabarkan kembali ke ranah hiburan dengan bermain film, penggemarnya pun tak sabar menanti. Tak cuma satu, sudah ada dua film Desy yang siap tayang di bioskop yaitu Keluarga Slamet dan Buya Hamka.

Lewat unggahan di akun instagram resminya @falconpictures_ ph yang sukses lewat film Warkop DKI Reborn ini, mengumumkan 10 judul  film yang paling ditunggu masyarakat dunia maya. 

“Film-film dari @falconpictures_ yang paling ditunggu netizen yang mana sih? Bisikin di kolom komentar dan Mention para pemain dan sutradara jangan lupa yah!direncanakan akan tayang tahun ini dan tahun depan,” caption postingan tersebut.

Warganet pun menyebut Desy sebagai alasan menanti judul film tersebut. ”Keluarga Selamet dan Buya Hamka sanggaaat sangat di tunggu,” tulis akun @aidelfitri. 

“Buya Hamka kak Vino..Keluarga Slamet kapan, min?? Pen liat teh Desy,” tulis akun @nerotbcat. 

Desy Ratnasari tampil hamil untuk film terbarunya, Keluarga Slamet. Diproduksi Falcon Pictures, film ini merupakan adaptasi film box office asal India berjudul Badhaai Ho. Jika mengikuti versi India-nya, maka film bergenre komedi mengisahkan seorang anak yang harus menerima keadaan di mana sang ibu yang sudah lansia sedang hamil.

Desy Ratnasari memerakan tokoh Safiyah, istri kedua Abdul Karim Amrullah sekaligus ibu Buya Hamka. Bagi Desy film Buya Hamka ini begitu istimewa karena tokoh utama dalam film ini adalah seorang pahlawan nasional.