Quartet Pop Rahara Bereksplorasi, Gandeng Natasha Udu Rilis Karya Tunggal <i>I Love Us</i>
Rahara (Dok. Rahara)

Bagikan:

JAKARTA - Usai merilis dua karya tunggal Lengkara dan Bilamana pada beberapa bulan terakhir, band pendatang baru Rahara kembali dengan lagu baru berjudul I Love Us.

Banyak hal baru yang coba dieksplorasi Rahara dalam karya tunggal terbarunya ini. Selain pertama kalinya menghadirkan lirik berbahasa Inggris, mereka juga mengajak vokalis lain untuk berkolaborasi.

Vokalis tersebut adalah Natasha Udu yang terkenal dengan karyanya bersama grup band Lomba Sihir dan juga beberapa kolaborasinya bersama Hindia dan Mantra Vutura.

“Salah satu alasan utama kenapa kami mencoba pakai lirik lagu ini adalah karena menurut kami agak lumayan banyak ekspresi rasa cinta yang bisa diterjemahkan lebih sesuai saat memakai bahasa lain selain bahasa Indonesia,” Rahara mengungkap alasan dikutip dari keterangan resmi yang diterima redaksi.

“Dan dalam hal penulisan lagu ini, bahasa Inggris lah yang menurut kami menjadi pilihan yang cocok untuk menyampaikan rasanya” lanjut mereka.

Masih mempunyai nadi yang sama dengan karya sebelumnya yaitu musik pop, Rahara menghadirkan musik yang upbeat dan terdengar fun untuk karya tunggal ini.

Selain mereka dan Natasha Udu yang terlibat secara langsung dalam pembuatannya, ada juga beberapa pihak yang turut membantu, di antaranya: Wisnu Ikhsantama untuk proses mastering dan Rio Alief yang mengisi bagian drum di lagu ini.

I Love Us sudah dapat didengarkan di seluruh platform musik digital dan video musiknya juga telah tersedia di akun YouTube resmi Rahara.