Bagikan:

JAKARTA - Natasha Udu merilis single keduanya setelah melepas Days of You dua tahun lalu. Sebuah lagu berisi curhatan pribadi berjudul MAMONEY dirilis pada hari ini, Selasa, 18 Oktober.

MAMONEY merupakan lagu yang mengisahkan kehidupannya yang rumit karena selalu bergantung dengan uang. Hal itu ia rasakan hingga ia tumbuh dewasa.

“Sejak kecil aku belajar bahwa ternyata yang bikin orang sekitarku senang dan mau memperlakukanku dengan adil itu karena adanya uang, dan sampai beranjak dewasa pun semua yang aku lakukan itu seakan-akan tujuannya untuk uang,” kata Natasha Udu.

Karena itu, lagu MAMONEY seakan jadi pengingat untuk vokalis Lomba Sihir tersebut bahwa hidup tidak bisa selalu bergantung dengan uang.

“Jadi melalui lagu ini aku mau menegur diri sendiri bahwa jangan sampai hidupnya habis untuk memikirkan hal yang enggak harus segitunya dikejar,” ceritanya.

Genre pop dipilih untuk membawa nuansa bersenang-senang dalam lagu ini. Meskipun liriknya sedikit menyedihkan dan menyentuh realita, namun ia ingin pendengar juga diingatkan lewat MAMONEY.

“Aku ingin orang-orang tetap ingat untuk bersenang-senang di tengah hiruk-

pikuknya hidup,” lanjutnya.

Natasha Udu mengerjakan MAMONEY dibantu oleh sesama rekan Lomba Sihir, Enrico Octaviano dan Wisnu Ikhsantama.

Adapun lagu dan video lirik terbaru Natasha Udu, MAMONEY bisa didengarkan secara digital.