Aurel Hermansyah Akui Jodohkan Thariq Halilintar dengan Aaliyah Massaid
Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah (Foto: Instagram @attahalilintar)

Bagikan:

JAKARTA - Atta Halilintar sempat dituduh menjodohkan Thariq Halilintar dengan Aaliyah Massaid. Bahkan ada warganet yang menyebut Atta menyewa buzzer untuk mendukung perjodohan tersebut.

Isu melebar sampai Fuji juga dituduh menyewa buzzer untuk menyerang Atta Halilintar karena tak terima mantan kekasihnya dijodohkan dengan orang lain. Tak ingin isu melebar, Aurel Hermansyah mengakui bahwa dialah yang menjodohkan Thariq Halilintar dengan Aaliyah Massaid.

Hal ini disampaikan langsung oleh wanita berusia 25 tahun ini di acara 7 bulanan anak keduanya, Minggu, 10 September.

"Enggak sayang, aku emang ngejodoh-jodohin dia (Aaliyah dan Thariq)," ucap Aurel Hermansyah saat ditemui di kawasan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Minggu, 10 September.

Aurel mengaku tidak memiliki alasan tersendiri menjodohkan adik iparnya itu dengan Aaliyah Massaid. Karena hal ini pernah terjadi juga pada adiknya, Azriel Hermansyah.

"Ya kan kalau memperkenalkan ke adik ya bagus. Kayak waktu Jiel (adik Aurel) sama sarah juga gitu di Bali. Jadi yaudah kenalin aja," lanjut. Aurel Hermansyah.

Melihat hal ini, Atta sebagai kakak mendukung dengan siapapun Thariq akan berpacaran. Yang terpenting bagi Atta adalah kebahagiaan sang adik.

"Dengan siapapun support yang penting bahagia, itu aja. Saling melengkapi. Sama siapapun," tutup Atta Halilintar.