Ketahuan Tanya Soal Taaruf ke Kartika Putri, Aaliyah Massaid Beri Klarifikasi
Aaliyah Massaid. (Instagram/@aaliyah.massaid)

Bagikan:

JAKARTA - Hubungan antara Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid hingga kini masih menjadi pertanyaan warganet. Beberapa kali melalui akun media sosial masing-masing sudah memperlihatkan momen-momen kebersamaan mereka yang dianggap lebih dari sekadar teman biasa.

Belum lama ini, Thariq bahkan secara terang-terangan mengunggah foto berdua bersama dengan Aaliyah Massaid melalui instagram pribadinya dengan memberikan keterangan sosok Aaliyah adalah orang yang selalu mendukungnya.

Namun dalam sebuah momen pengajian jelang kelahiran anak kedua Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar, terlihat putri mendiang Adjie Massaid dan Reza Artamevia ini bertanya kepada Kartika Putri terkait proses taaruf.

Ketika ditanyakan langsung, Aaliyah menjelaskan tidak ada maksud untuk melakukan hubungan taaruf. Ia menceritakan pada momen itu Kartika Putri sedang menceritakan proses taaruf yang dijalaninya dengan sang suami.

"Gak ada yang bilang mau taaruf jadi sebenarnya tuh gak ada yang bilang taaruf, Kak Kartika lagi, Kak Kartika cerita sama suaminya ya lebih membahas hubungan yang bukan yang pacar-pacaran gitu aja sih,"ujar Aaliyah Massaid di kawasan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Jumat, 27 Oktober.

Meski begitu, Aaliyah meminta doa kepada semua jika sudah diniatkan dengan baik maka akan diberikan jalan dan dilancarkan setiap usahanya.

"Tapi kalau itu pun emang ke depan niatnya baik ya dilancarkan, didoakan aja semoga lancar," sambungnya.