Penampilan Cantik Aaliyah Massaid Padukan Blazer Fendi hingga Gucci dalam 7 Potret
Ilustrasi potret cantik Aaliyah Massaid padukan blazer Fendi hingga Gucci (Instagram/aaliyah.massaid)

Bagikan:

YOGYAKARTA – Penyanyi, pemeran, dan model Aaliyah Massaid tampaknya kerap memadukan outfit dengan outer blazer. Uniknya, outer dipakai dengan berbagai kesan. Mulai dari untuk tampil elegan, vintage, hingga kasual. Penampilan cantiknya, dibagikan perempuan yang sedang kuliah psikologi ini di media sosial, intip berikut potretnya.

potret cantik aaliyah massaid
Potret cantik Aaliyah Massaid (Instagram/aaliyah.massaid)

Aaliyah memulai karirnya di dunia entertainment sejak 2011. Ketia ia menjadi seorang penyanyi group vokal wanita Lollipop. Kemudian, putri kedua penyanyi Reza Artamevia ini, memulai debut akting dalam Sayap Kecil Garuda

potret cantik aaliyah massaid
Potret cantik Aaliyah Massaid (Instagram/aaliyah.massaid)

Tak banyak film yang ia bintangi, setelah film pertama, ia memerankan tokoh dalam Mantan Terindah, Doea Tanda Cinta, dan sinetron Bintang di Langit. Dalam potret di atas, Aaliyah terinspirasi potret group The Beatles, tulisnya sebagai kalimat pengantar potret cantik di atas “the fifth of The Beatles running late”. Ia menyampaikan bahwa ia jalan lambat dan berkelakar kalau ia merupakan anggota ke-5 The Beatles.

potret cantik aaliyah massaid
Potret cantik Aaliyah Massaid bergaya fashion modern (Instagram/aaliyah.massaid)

Dalam rangka merespons Hari Kemerdekaan RI, ia mengunggah potret di atas. Aaliyah menulis kalau ia “Melangkah dengan gaya modern”. Berbeda dengan mayoritas unggahan pesohor pada perayaan HUT RI yang mengenakan pakaian tradisional, Aaliyah memakai setelah blazer berbahan beludru. Tambahnya lagi “Perubahan perlu dirangkul, tetapi kita juga harus menghargai akar budaya kita”.

potret cantik aaliyah massaid
Potret cantik Aaliyah Massaid padukan outfit sandwich (Instagram/aaliyah.massaid)

Memadukan pakaian sesuai tren, yaitu outfit sandwich. Yang mana warna senada blazer dan celana panjang. Sedangkan pakaian dalaman berwarna hijau neon menemani tas jinjing kecil berwarna serupa.

potret cantik aaliyah massaid
Potret cantik Aaliyah Massaid kenakan outfit Fendi (Instagram/aaliyah.massaid)

Pada salah satu sesi pemotretan, Aaliyan mengenakan outfit merek Fendi yang berkolaborasi dengan Marc Jacobs. Penampilannya dengan sentuhan kasual, namun warna pilihan mengesankan penampilan yang berkelas dan elegan.

potret cantik aaliyah massaid
Potret cantik Aaliyah Massaid kenakan outfit Gucci (Instagram/aaliyah.massaid)

Dalam sesi pemotretan lainnya, Gucci menjadi brand fesyen yang ia kenakan. Mulai dari tas hingga setelan jas. Tulisnya dalam kolom keterangan, Aaliyan mengaku bahwa penampilan klasik serta elegan bertemu dengan gaya modern.

potret cantik aaliyah massaid
Potret cantik Aaliyah Massaid (Instagram/aaliyah.massaid)

Tidak hanya cantik dengan kesan klasin nan elegan, Aaliyah Massaid juga manis memakai perpaduan cargo pants dengan blazer. Warna senada tampaknya kunci yang dipegang dalam memadukan outfit. Tulis salah satu komentar, potret Aaliyah di atas memakai outfit nuansa earth tone.