Nggak Punya Pasangan, Aaliyah Massaid Sebut Hari Valentine Tak Penting
Aaliyah Massaid (Ivan Two Putra/VOI)

Bagikan:

JAKARTA - Anak dari almarhum Adjie Massaid dan Reza Artamevia, Aaliyah Massaid punya pandangan unik mengenai hari Valentine. Akan berumur 21 tahun pada 8 Maret 2023 mendatang, Aaliyah sudah beberapa kali melewati hari kasih sayang, baik dengan pasangan maupun tanpa pasangan.

Pada hari Valentine kali ini, Aaliyah mengaku melaluinya seorang diri tanpa seorang kekasih. “Ya sudah, saya Valentine sendiri saja, enggak punya pasangan juga,” ungkapnya saat ditemui di Senopati, Jakarta Selatan pada Selasa, 14 Februari 2023.

Aaliyah sendiri punya pandangan unik mengenai Valentine. Baginya, arti dari hati Valentine bergantung pada keadaannya. “Ya kalau punya pasangan mah penting penting aja. Aku kan lagi enggak punya pasangan ya, jadi enggak penting,” ujarnya.

Putus dari kekasihnya sekitar enam bulan lalu, putri kedua Reza Artamevia itu enggan memberi jawaban klise ketika ditanya kenapa dirinya masih belum kembali memiliki kekasih. Ia mengatakan memang pada kenyataannya saat ini ia sedang tidak dekat dengan pria manapun.

Lebih jauh, Aaliyah juga bukan tipe perempuan yang agresif yang berani memulai mendekati pria yang ia sukai. Menurutnya, serupa dengan banyak perempuan lain, ia adalah orang yang lebih banyak menunggu.

“Cewek menunggu gak sih biasanya, jadi nunggu aja. Kalau ada yang disuka, yaudah suka aja dari kejauhan, nunggu sampai didekatin,” katanya.

Terkait kriteria dari pria yang ia dambakan, Aaliyah memilih pria yang menyenangkan, humoris, baik hati dan lebih tinggi darinya. Namun, ia memilih untuk tidak berpacaran, terlebih menikah dengan pria dari kalangan selebriti.

“Penginnya kalau bisa enggak mau sama artis. Enggak tahu ya, too much spotlight aja. Penginnya yg pekerja, businessman,” pungkasnya.