Bagikan:

JAKARTA - Pasangan Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar akan segera meresmikan hubungan mereka ke jenjang pernikahan. Setelah sebelumnya menggelar lamaran, Aaliyah dan Thariq beberapa waktu lalu baru melangsungkan pengajian dan siraman jelang pernikahan.

Dalam momen pengajian, kakak dari Aaliyah Massaid, Zahwa terlihat hadir untuk ikut mendoakan kelancaran rencana pernikahan sang adik. Namun ada momen yang menjadi sorotan publik di mana Aaliyah meminta izin melangkahi Zahwa untuk menikah terlebih dahulu.

Melihat hal ini, Reza Artamevia sebagai ibu menganggap itu hanya sebagai sebuah tradisi saja dan Zahwa tidak merasa tersinggung dengan keputusan adiknya untuk menikah lebih dulu.

"Itu kan tradisi saja ya, tapi yang pasti nggak ada masalah karena memang masing-masing punya jalannya. Yang penting anak-anak saya bahagia," kata Reza Artamevia di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa, 23 Juli.

Reza juga melihat bahwa kedua putrinya sudah bahagia dengan rencana hidup mereka sendiri, begitu pula dengan Zahwa yang ikut berbahagia dengan pernikahan sang adik.

"Aaliyah bahagia dengan rencana mau menikah. Insya Allah kita doakan. Dan Zahwa juga bahagia dengan rencana dia, dengan kehidupan dia," tambah Reza.

Bukan tanpa alasan, hal ini dikatakan oleh Reza karena sejak dulu Zahwa sudah mengatakan bahwa ia tidak ingin menikah cepat-cepat.

"Saya nggak peduli karena dia dari dulu dia sudah bilang 'kayaknya aku nggak mau menikah cepat-cepat, kayaknya Aaliyah duluan'. Jadi gitu. Jadi ini bukan masalah besar. Kita semua bahagia," tandas Reza.

Hal ini dibenarkan oleh Zahwa sendiri yang merasa tidak merasa terbebani dengan adiknya yang memilih untuk menikah lebih dulu dibandingkan dirinya.

"Nggak ada yang merasa berat. Hanya kebahagiaan," tutur Zahwa.