Reza Artamevia Bebas, Doa Putri Cantiknya Terkabul
Reza Arthamevia dan sua putrinya. (Foto: IG @rezaartameviaofficial)

Bagikan:

JAKARTA - Penyanyi Reza Artamevia sudah meninggalkan pusat rehabilitasi di Lido, Jawa Barat seminggu yang lalu. Kuasa hukum Reza, Leidermen Ujinawan, mengatakan dia langsung dijemput oleh keluarganya termasuk sang anak, Aaliyah Massaid.

Mantan istri Adjie Massaid ini sudah divonis menjalankan 10 bulan penjara yang dipotong dengan masa rehabilitasi selama 9 bulan. Vonis ini disahkan dalam persidangan di Pengadilan Negeri Jakarta Timur.

Kebahagiaan tentu dirasakan oleh keluarga Reza. Namun, sampai dengan saat ini mereka belum membagi saat kembali bersama di sosial media. 

Kebebasan Reza ini seolah mengabulkan keinginan Zahwa Massaid saat mengunggah doa di ulang tahun Reza pada 29 Mei lalu. Dengan mengunggah foto saat bersama dulu, Zahwa mendoakan agar hidup dan dunia akan lebih ramah pada ibunya. 

"Selamat ulang tahun Ibuku tersayang... I pray that life and the world be kinder to you," tulisnya.

Sebagai informasi, Reza Artamevia ditangkap di salah satu restoran di Jalan Raya Jatinegara, Jakarta Timur, pada Jumat, 5 September. Ketika ditangkap, Reza baru saja membeli sabu.

Dari penangkapan itu, polisi menemukan barang bukti berupa sabu satu klip seberat 0,78 gram. Ketika ditangkap Reza Artamevia sedang bersama dua orang rekannya.