Sarwendah Simpan Bumbu Dapur hingga Rice Cooker di Dalam Mobil
Sarwendah (Foto: Instagram/@sarwendah29)

Bagikan:

JAKARTA - Sarwendah sering membagikan momen ketika ia sedang memasak untuk keluarganya.

Momen ini sering ia perlihatkan melalui akun media sosial pribadi miliknya.

Ia mengaku senang sekali memasak, namun terkadang ada juga momen ketika ia jajan makanan di luar rumah.

Melihat hal ini, Sarwendah tidak peduli mengenai pandangan orang terkait kesukaannya dalam berburu makanan hanya karena ia seorang publik figur.

"Orang tuh suka banyak yang tanya, apalagi seorang publik figur tapi kalau aku nggak mau gara-gara aku publik figur itu jadi mengurangi hobi-hobi aku jadi aku cuek aja kalau orang-orang bilang makanan itu enak pasti aku coba," ujar Sarwendah di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Jumat, 27 Oktober.

Karena sangat suka kulineran, Sarwendah menceritakan menyimpan bumbu-bumbu dapur di dalam mobilnya.

Hal ini ia lakukan ketika kesibukan melanda yang membuat istri dari Ruben Onsu ini tidak sempat makan.

"Aku tuh di mobil harus tetep ada meja, buat taruh bumbu-bumbu. Kadang kan kalau nggak sempet, aku makan di mobil. Itu kali yg unik ya, karena nggak semua orang di mobil ada bumbu-bumbu. Kalau aku, lengkap di mobil," jelasnya.

Bukan hanya bumbu, memahami kesukaan makanan keluarganya, Sarwendah rela membawa rice cooker di dalam mobil agar keluarganya bisa makan sesuai dengan makanan kesukaan mereka.

"Oh, itu harus. Ayah sama Onyo nggak bisa makan makanan Eropa. Makanan Jepang pun nggak terlalu suka, karena nasinya beda. Nasi Jepang kan emang agak lembek gitu kan. Ayah sama Onyo sukanya nasi Indonesia aja, yg sebiji-sebiji gitu," imbuh Sarwendah.

"Jadi harus banget bawa rice cooker dan makanan-makanan Indonesia buat traveling. Sebelum berangkat, aku biasanya masak dulu, prepare dulu," tuturnya.