Bagikan:

JAKARTA - Hubungan Thariq Halilintar dan Fuji sudah kandas sejak 18 Februari tahun ini. Setelah itu, beberapa bulan belakangan ini Thariq digosipkan sedang menjalin kedekatan dengan putri Reza Artamevia, Aaliyah Massaid.

Sebelumnya, baik Fuji maupun Aaliyah belum pernah bertemu secara langsung. Namun dalam momen TikTok Awards, dua wanita ini dipertemukan di mana Aaliyah bersama sang ibu membacakan nominasi Celebrity of The Year.

"Aku scan dulu ya ini siapa ya yang menang kira-kira. Selamat kepada Fujian yang memenangkan Celebrity of The Year," ungkap Aaliyah Massaid dikutip VOI melalui akun TikTok @people_strong2, Kamis, 12 Oktober.

Mendengar namanya dipanggil, Fuji langsung beranjak dari tempat duduknya dan berjalan menuju podium untuk menerima piala dari acara tersebut. Di momen inilah, momen pertama Fuji dan Aaliyah bertemu secara langsung.

Meski begitu, baik Fuji maupun Aaliyah tidak terlihat saling memulai perbincangan. Setelah menerima piala tersebut, Fuji terlihat langsung berjalan menuju standing mic dan memberika kesannya dalam menenangkan awards ini, sedangan Aaliyah dan Reza berdiri di sebelah kirinya.

Dalam unggahann itu, warganet heboh menyorot sikap yang ditunjukkan Aaliyah ketika bertemu dengan Fuji dengan penuh senyuman. Tak jarang banyak warganet yang memuji Aaliyah karena hal tersebut.

"Aal selalu menebarkan senyuman. Ada yang mengalihkan pandangan," tulis akun @b*******.

"Aal terbaik, dewasa, profesional juga," imbuh akun @d*****.

"Aal keren, ibu Reza keren. Full senyum siapapun yang ada di depannya," tutur akun @ah****.