Mengaku Masih Sayang, Namun Thariq Halilintar Tak Ingin Berhubungan Lagi dengan Fuji
Thariq Halilintar dan Fuji An (Foto: instagram @thariqhalilintar)

Bagikan:

JAKARTA - Thariq Halilintar mengatakan bila ia sering merasa kesepian setelah putus dengan mantan kekasihnya, Fuji An. Hal ini yang membuat adik kandung dari Atta Halilintar ini mencoba untuk menyibukkan diri agar bisa lupa dengan masalah hubungannya.

Hal ini disampaikan oleh Thariq Halilintar ketika melakukan podcast bersama dengan Ashanty Hermansyah di kanal YouTube Ngobrol Asix beberapa waktu lalu. Di mana Ashanty bertanya mengenai kondisi Thariq pasca putus dengan Fuji.

"Kalau lagi sepi iya sih, 'Duh kenapa gue jomblo banget sih?' Tapi kalau lagi sepi aja. Kalau lagi banyak aktivitas, udah bisa nyantai lah. Udah bisa cooping dengan situasinya, jadi kalau yang awal-awal agak berantakan ya, males gitu, males ngapa-ngapain," ujar Thariq Halilintar dikutip VOI melalui kanal YouTube Ngobrol Asix, Senin, 9 Oktober.

Meski begitu, pria berusia 24 tahun ini mengaku masih menyimpan rasa sayang kepada Fuji setelah putus pada tanggal 29 Januari lalu. Kini mereka hanya bisa mendoakan yang terbaik dan saling mendukung satu sama lain.

"Pokoknya, sayang pasti bun, tapi aku akan mendoakan yang terbaik terjadi pada dia, jadi ya udah. Sama kok dua-dua nya saling mendukung," lanjutnya.

Mengakui hubungannya dengan Fuji dalam kondisi yang baik-baik saja, Thariq mengatakan bila ia sebenarnya tidak ingin masih berhubungan dengan mantan kekasih, kecuali bila masih terikat pekerjaan. Hal ini diungkapkan olehnya karena belum pernah putus secara baik-baik dengan mantan kekasih yang sebelum-sebelumnya.

"Jangan (berhubungan), bun. Aku nggak pernah berhubungan baik dengan mantan soalnya, baru kali ini. Kalau menurut aku kayak buat apa sih? Kecuali masih ada kerjaan," jelasnya.