Bagikan:

JAKARTA - Ahmad Dhani menanggapi kelakuan warganet yang menjodohkan putra keduanya dari pernikahan dengan Maia Estianty, Ahmad Jalaluddin Rumi atau biasa dipanggil dengan nama El Rumi dengan Fuji.

Seperti telah diketahui sebelumnya, El menjadi sosok pria yang dijodohkan dengan Fuji, usai gadis 20 tahun itu mengakhiri hubungannya dengan Thariq Halilintar. El dan Fuji dinilai warganet cocok untuk menjadi sepasang kekasih ketika keduanya tampil kompak dalam acara Media Clash beberapa waktu lalu.

Ketika ditanyai mengenai kabar perjodohan tersebut, Dhani mengaku tidak tahu-menahu. “Sumpah saya gak tahu jarang nonton infotainment,” kata Ahmad Dhani di Pancoran, Jakarta Selatan pada Rabu, 1 Maret 2023.

Ia mengatakan jika dirinya tak pernah diceritakan mengenai kehidupan asmara oleh anak-anaknya. Tidak hanya itu, Dhani sendiri mengaku tidak mengenal sosok Fuji, baik secara langsung maupun lewat televisi maupun media sosial.

“Saya juga gak tahu yang mana orangnya tuh (Fuji),” katanya.

Tidak hanya dengan Fuji, Dhani juga menanggapi perjodohan El Rumi dengan Aaliyah Massaid, yang juga turut tampil dalam Media Clash.

Pentolan grup band Dewa itu tidak setuju jika El berpacaran dengan Aaliyah. Pasalanya, ia kenal dekat dengan ibu dari Aaliyah, Reza Artamevia. “Saya sama Reza kan dekat, jangan lah, daripada konflik,” katanya.

Sementara itu, perihal keinginan anak-anaknya untuk menikah, Dhani memberi kebebasan penuh. Ia tidak mempermaslahkan anak-anaknya jika ingin menikah muda, bahkan jika anaknya nanti harus bercerai.

“Gak ada masalah. Ya boleh lah mau kawin cepat, mau kawin lama juga gapapa, mau cerai nanti juga gapapa. Kan enak kalau sama saya, bebas banget, yang penting pakai akad,” pungkasnya.