Bagikan:

JAKARTA - Musisi sekaligus ayah dari El Rumi, Ahmad Dhani mengaku bahwa ia masih menunggu kabar dari putra keduanya itu untuk membawa Syifa Hadju dibawa ke rumah.

"Soalnya setahu saya belum diajak ke rumah. Nggak tahu ya kalau datangnya pas malam-malam," seloroh Ahmad Dhani di kawasan SCBD Jakarta Pusat, Jumat, 2 Agustus.

Meski tidak dikatakan secara langsung, namun Ahmad Dhani memberikan isyarat bahwa ia merestui hubungan Syifa Hadju dengan El Rumi.

Bahkan ia berkelar akan memberikan izin kepada Syifa dan El untuk berpacaran kalau Syifa menyukai band legendaris Queen. "Kalau dia (Syifa Hadju) suka Queen, saya restui," canda Ahmad Dhani.

Bukan hanya memberikan restu, suami dari Mulan Jameela ini bahkan ingin El secepatnya menikahi Syifa Hadju dan tidak perlu menanti terlalu lama.

"Iyalah, nggak perlu lama-lama sudah. Netizen kan juga sudah setuju," tutur Ahmad Dhani.

Ahmad Dhani mengaku bahwa ia melihat kalau Syifa Hadju memiliki aura sebagai anak baik sehingga ia merasa kalau mantan kekasih Rizky Nazar itu cocok bersanding dengan El.

"Bagus, bagus. Baik anaknya dia. Auranya juga baik, cocok. Ibunya kan juga sudah kirim makanan, buat tanda perkenalan," beber Ahmad Dhani.