Fuji Akui Dekat dengan Pesepakbola, Asnawi Mangkualam?
Fuji An dan Gala Sky (Foto: Instagram @fuji_an)

Bagikan:

JAKARTA - Hubungan asmara Fuji An kembali menjadi perbincangan. Setelah sebelumnya dijodoh-jodohkan dengan anak kedua Ahmad Dhani dan Maia Estianty, El Rumi, kini Fuji dikabarkan dengan pesepakbola, Asnawi Mangkualam.

Kabar kedekatakan Fuji dan Asnawi pertama kali berhembus ketika muncul sebuah video yang memperlihatkan laki-laki dan perempuan yang mirip dengan Asnawi dan Fuji sedang makan malam dan diunggah oleh akun TikTok @anjihan13.

Sebelumnya, Fuji diketahui sempat terbang ke Surabaya. Ia diduga sengaja terbang ke kota tersebut demi menyaksikan Asnawi secara langsung yang sedang membela Timnas Indonesia dalam laga FIFA Match Day melawan Turkmenistan pada Jumat, 8 September.

Namun dalam sebuah kesempatan, adik dari Fadly Faisal yang sedang berada di tanah suci ini terlihat sedang melakukan panggilan telfon dengan video bersama keponakannya, Gala Sky, Senin, 11 September. Dalam obrolan tersebut, Gala menanyakan status asmara tantenya itu.

Tak disangka, secara terang-terangan Fuji menjawab bila ia sudah memiliki seorang kekasih yang berprofesi sebagai pesepakbola. Mendengar hal itu, Gala Sky langsung bertanya pada tantenya.

"Emang Uti jomblo?"tanya Gala kepada Fuji.

Mendengar pertanyaan keponakannya itu, Fuji langsung menyebut bahwa dirinya akan segera memiliki pacar seorang pemain bola. Gala Sky yang baru berusia 3 tahun melarang Fuji untuk berpacaran.

"Nanti punya pacar pemain bola," jawab Fuji.

"Enggak boleh," ujar Gala.