Bagikan:

JAKARTA - Mantan aktor cilik Thomas Brodie-Sangster resmi menikahi kekasihnya, aktris Talulah Riley di Hetfordshire pada Sabtu, 22 Juni lalu. Melansir The Sun, mereka menikah di Gereja St. George, sebuah gereja di abad ke-14 di daerah Antsey.

Riley mengenakan gaun putih satin dan rambutnya diikat ke belakang, sementara Brodie-Sangster mengenakan jas berwarna warni yang dipadukan dengan celana abu-abu dan jaket floral.

Keduanya terlihat berjalan keluar dari gereja diiringi dengan pelemparan konfetti sembari berpegangan tangan dan menaiki kendaraan roda empat.

Mereka pertama kali bertemu di lokasi syuting serial Pistol pada Maret 2021. Kemudian, mereka berpacaran selama dua tahun hingga tampil bersama di depan publik pada Maret 2023.

Pada tahun yang sama, Thomas Brodie-Sangster mengumumkan pertunangan mereka melalui akun X. Ia menuliskan, “Bahagia untuk mengumumkan Talulah dan saya bertunangan. Cinta ada di semua tempat X.”

“Sangat senang untuk membagikan setelah dua tahun berpacaran, Thomas Brodie-Sangster dan saya bertunangan!” balas Riley.

Sebelum menikah dengan Brodie-Sangster, Talulah Riley menikah dua kali dengan Elon Musk. Ia bercerai pertama pada 2012 kemudian menikah dan cerai pada 2016.

Elon Musk bahkan memberi ucapan selamat dengan menulis, “Selamat!”

Thomas Brodie-Sangster yang dikenal dengan film Love Actually aktif membintangi sejumlah film hingga saat ini, begitu juga dengan Talulah Riley.