Selamat, Angel Pieter Resmi Menikah
Angel Pieter (Foot: IG @bubahalfian)

Bagikan:

JAKARTA - Kabar bahagia datang dari Angel Pieters. Makup Artist alias MUA ternama, Bubah Alfian mengabarkan bahwa Angel resmi menikah pada Senin, 30 Januari kemarin.

Lewat Instagram pribadinya, Bubah memperlihatkan gaun pengantin yang dikenakan Runner Up Idola Cilik pertama ini. Gaun terlihat indah karena dilengkapi veil alias kerudung.

Lewat caption Instagram-nya, Bubah mengaku tak menyangka Angel Pieters yang disebutnya sebagai sahabatnya menjadi pengantin. Bahkan, sang MUA ternama ini sampai tak bisa tidur lantaran gugup dan deg-degan.

"My best friend is a bride. Yang nikah siapa, yang nggak bisa tidur siapa. Dari subuh sudah minum 3 gelas kopi, karena super nervous dan deg-degan banget," tulis Bubah Alfian, dikutip dari Instagram @bubahalfian.

Terakhir, Bubah mengucapkan terimakasih kepada pelantun lagu Nadadinadimu karena dirinya sudah dianggap seperti keluarga sendiri.

"Makasiiih sudah jadi keluargaku yang banyak bantu aku, makasiiih sudah jadi support systemku dan makasiiih udh jadi chargeran aku ketika aku udh nyampek dititik terendah. Love youuuuu Angelica Martha Pieters," tulisnya seperti ditulis ERA.

Unggahan itu mendapatkan banyak respon dari rekan sesama selebriti. Ada yang mengucapkan selamat dan ucapan doa atas pernikahan Angel Pieters. Namun, tak sedikit juga selebriti memuji paras Angel yang terlihat cantik.

"Prettiest bride @angelpieters," tulis Patricia Gouw.

"Cantik banget," kata Hesti Purwadinata.

"Congrats @angelpieters soooo regal & elegant," ungkap Nadia Mulya.

Sayangnya, Bubah tak memperlihatkan suami Angel Pieters. Sementara itu, Angel Pieters justru tak membagikan momen pernikahannya di Instagram pribadinya.

Terakhir, Bubah mengucapkan terimakasih kepada pelantun lagu Nadadinadimu karena dirinya sudah dianggap seperti keluarga sendiri.

"Makasiiih sudah jadi keluargaku yang banyak bantu aku, makasiiih sudah jadi support systemku dan makasiiih udh jadi chargeran aku ketika aku udh nyampek dititik terendah. Love youuuuu Angelica Martha Pieters," tutupnya.