Bagikan:

JAKARTA - Komedian Nopek Novian membawa kabar bahagia. Ia resmi melepas masa lajangnya dan menikah dengan kekasihnya, Yulia Lorena pada Senin, 9 Oktober.

Kabar ini pertama kali dibagikan oleh Habib Husein Ja’far Al Hadar melalui media sosial pribadinya. Habib Jafar mengunggah momen ketika ia menghadiri acara pernikahan Nopek dan Yulia. Ia tampak berdiri di antara kedua mempelai dengan pakaian berwarna abu-abu.

"Senin Pagi di Blora. Ngantar kawan ke jenjang hidup selangkah lagi. Kita doakan Nopek & Yulia," tulis Habib Jafar pada keterangan fotonya.

Sehari sebelumnya, Nopek Novian mengunggah pas photo berlatar warna biru bersama dengan Yulia Lorena. Ia mengharapkan agar acara pernikahannya bisa berjalan dengan lancar.

"Bismillah paringi lancar gusti Mbenjang kulo rabi Sluman slumun slamet," tulis Nopek Novian dalam keterangannya.

Acara pernikahan itu berjalan lancar, sesuai dengan postingan yang dibagikan Nopek. Sang komedian itu membagikan momen ketika membacakan ijab qabul.

“Kemarin jam segini tidak berani bercanda, alhamdulillah sah,” tulis Nopek Novian pada hari ini, Selasa, 10 Oktober.

Video itu diramaikan dengan ucapan selamat dan doa dari rekan-rekan selebritas termasuk Habib Jafar yang sempat hadir dalam acara Nopek Novian.

“Penghulunya pas bilang “dibayar tunai” langsung tegas gitu. Kayaknya utk memastikan agar mahar gak “pinjam seratus dulu”. Alhamdulillah ikut bersaksi. Selamat, bahagia, berkah ya,” tulis Habib Jafar.

“Slamat yaa Nopek dan Istri. rukun2 terus penuh dgn cinta,” tulis Tora Sudiro.

“Selamat mas nopek dan istri. Bahagia selalu. Penuh cinta dan kelucuan,” kata Wendi Cagur.

“Selamat nopek dan istri sejahtera dan bahagia selalu untuk kalian ya,” tambah Asri Welas.