Bagikan:

JAKARTA - Aktris Jennifer Coppen dan kekasihnya Dali Wassink baru saja melangsung pesta pernikahan mereka pada Selasa, 10 Oktober. Namun, kabar bahagia ini baru dibagikan oleh mereka berdua melalui akun media sosial instagram masing-masing pada, Rabu, 11 Oktober.

Dalam foto yang diunggah oleh Jennifer terlihat ia menggunakan gaun berwarna putih dan yang sesuai dengan jas berwarna krem yang digunakan oleh Dali membuat pasangan ini terlihat serasi ketika saling bertukar cincin.

Kebahagiaan yang tidak bisa dibendung ini dituliskan oleh Jennifer melalui akun instagramnya. Ia menuliskan bahwa sejak awal hingga akhir nanti ia akan terus memilih Dali tanpa memikirkan waktu maupun usia mereka.

"I choose you again and again at the start and finish of every single day no matter the season no matter the age. (Aku memilihmu lagi dan lagi sejak awal hingga akhir setiap hari, tidak peduli musim atau usia)," tulis Jennifer dikutip VOI melalui Instagram pribadinya @jennifercoppenreal20, Kamis, 12 Oktober.

Wanita berusia 22 tahun ini, juga menuliskan bila ia memilih Dali berjuang dan meraih kesuksesan bersama. Selanjutnya, ia menuliskan akan terus mencintai dan menua bersama dengan saling berdampingan sebagai suami istri.

"I choose you to struggle and succeed with, to fight and wake up with, to love and grow old with. I choose you to always be by my side. (aku memilihmu untuk berjuang dan sukses bersama. Untuk berjuang dan bangun bersama, untuk mencintai dan menua bersama, aku memilihmu untuk selalu berada di sampingku)," imbuhnya.

Diketahui bila Jennifer sebelumnya sudah lebih dulu melahirkan putri pertama mereka pada Senin, 28 Agustus. Kabar bahagia ini juga dibagikan oleh mereka berdua melalui akun media sosial instagram. Jennifer resmi menjadi seorang ibu ketika usianya genap 22 tahun.