Bagikan:

JAKARTA - Selebrita Jennifer Coppen merayakan bertambahnya usia putrinya dengan mendiang Dali Wassink, Kamari yang ke-11 bulan pada hari ini, Senin, 29 Juli.

Melalui instagram pribadinya, Jennifer Coppen terlihat menuliskan pesan kepada sang putri. Di mana ia berjanji kepada putrinya akan menjadi sosok ibu sekaligus ayah untuk Kamari.

"Selamat 11 bulan bebe mama sangat menyayangimu, mama akan berusaha sebaik mungkin untuk menjadi sosok ibu dan ayah untukmu," tulis Jennifer Coppen dikutip VOI dari instagram pribadinya, Senin, 29 Juli.

Selain itu, Jennifer juga berjanji akan selalu ada untuk Kamari dalam kondisi apapun. Yang terpenting untuknya ialah selama mereka terus bersama maka semua akan baik-baik saja.

"Mama berjanji akan selalu ada untukmu apapun yang terjadi, ini akan sulit tapi selama kita saling memiliki semuanya akan baik-baik saja," bebernya.

Di akhir kalimatnya, Jennifer mengingatkan putrinya kalau sang ayah akan terus menjaga dirinya dari Surga. "Dan jangan khawatir papa akan menjagamu dari surga,"

Sebelumnya, suami Jennifer Coppen, Dali Wassink dikabarkan meninggal dunia akibat kecelakaan motor di kawasan jalan Sunsetroad, Bali pada Kamis, 18 Juli dini hari pukul 02.20 WITA.

Hal ini pertama kali dikabarkan sendiri oleh Jennifer melalui unggahan di instagram pribadinya. Dali sendiri meninggal dunia dalam usia 22 tahun.