Selamat, Adinda Thomas dan Raka Akmal Resmi Menikah
Raka Akmal dan Adinda Thomas (Instagram @adindathomas)

Bagikan:

JAKARTA - Kabar bahagia datang dari pasangan Adinda Thomas dan Raka Akmal. Keduanya resmi menikah pada hari ini, Minggu, 8 Oktober.

Informasi tersebut diketahui pertama kali dalam unggahan Instastory sahabat kedua mempelai, @fitaanggriani. Dalam unggahannya, diperlihatkan momen ketika Raka melakukan ijab qabul di depan penghulu.

"Bernama Adinda Noviana Sari Nurjannah Thomas binti Thomas Riyadi kepada engkau dengan mas kawin berupa 100 gram logam mulia dan uang tunai sejumlah 8.104.523 dibayar tunai," ucap penghulu dalam unggahan, Minggu, 8 Oktober.

Dengan satu tarikan nafas dan lugas, Raka Akmal menjawab dengan menerima nikah dan kawinnya Adinda Thomas dengan mas kawin yang disebutkan. Yang diikuti dengan jawaban sah dari para saksi.

"Saya terima nikah dan kawinnya Adinda Noviana Sari Nurjannah Thomas binti Thomas Riyadi dengan mas kawin tersebut tunai," tutur Raka Akmal.

Pemain Film KKN Di Desa Penari itu sebelumnya sudah dilamar oleh Raka Akmal di Singapura tepatnya di Supertree Grove, Gardens by the Bay. Momen bahagia itu dibagikan oleh Adinda Thomas melalui akun Instagram miliknya.