Persiapan Lancar, Adinda Thomas Siap Menikah Tahun Ini
Adinda Thomas akan menikah tahun ini (Ivan Two Putra/VOI)

Bagikan:

JAKARTA - Adinda Thomas yang dilamar oleh kekasihnya, Raka Akmal beberapa waktu lalu memberi kabar bahagia. Pemeran Widya dalam film KKN di Desa Penari itu akan melangsungkan pernikahan dalam waktu dekat.

“Tahun ini. Doain aja,” ujar Adinda Thomas di Central Park, Jakarta Barat pada Sabtu, 20 Mei.

Adinda Thomas memastikan akad dan resepsi pernikahannya akan berlangsung di Jakarta, namun belum ingin memberikan lokasi tepatnya.

Terkait persiapan pernikahan dengan Raka Akmal, Adinda Thomas juga tidak memberi banyak informasi. Namun, ia memberitahu bahwa sejauh ini persiapan pernikahan berjalan dengan lancar.

“Lancar-lancar saja (persiapan pernikahan). Doain ya,” katanya.

Seperti telah diketahui sebelumnya, prosesi lamaran Adinda Thomas dengan Raka Akmal berlangsung di Taman Kajoe, Cilandak, Jakarta Selatan pada 6 Mei lalu. Acara tersebut berjalan lancar dengan dihadiri keluarga dan teman dekat.

Momen tersebut diunggah aktris 29 tahun itu dalam akun Instagram pribadinya.

"Dengan ridho kedua orang tua serta seluruh keluarga dan teman, akhirnya kami bisa menuju ke langkah yang lebih baik," tulis Adinda Thomas dalam caption unggahannya.

Adapun sosok Raka Akmal diungkap ke publik ketika Adinda Thomas mengabarkan dirinya dilamar sang kekasih ketika sedang bersama di Singapura pada Februari lalu.

"Untuk cinta, tawa dan bahagia selamanya," tulis Adinda Thomas sambil menunjukkan cincin di jari manis.