Bagikan:

JAKARTA - Rumah produksi MAGMA Entertainment bersama Rapi Films merilis film horor terbaru mereka berjudul Pemukiman Setan yang salah satu pemain utamanya ialah Adinda Thomas.

Dalam film ini, Adinda Thomas berperan sebagai Sukma yang merupakan sesosok hantu yang memiliki kekuatan mengerikan. Uniknya, Adinda Thomas ditantang untuk menciptakan suara ketawa yang ikonik dari sosok Sukma ini.

Ketika konferensi pers, Adinda Thomas menceritakan pengalaman saat ia dicasting oleh sutradara Charles Gozali. Ia sempat mendapat penolakan ketika menunjukkan contoh suara khas tersebut.

"Tapi sempat ditolak ya Pak ya. Penolakan pertama makin semangat cari, penolakan kedua khawatir nggak mau, penolakan ketiga, 'serius masih kurang?'," papar Adinda Thomas di Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat, 19 Januari.

"Yang keempat, udah mau coba, 'Pak saya mau cobain, udah mau take ya Pak ya waktu itu," sambung Adinda Thomas.

Lucunya, ketika Adinda sudah berhasil menemukan ketawa yang ikonik dan melakukan proses syuting ia malah lupa dengan suara ketawanya tersebut.

"(Charles bilang) 'udah langsung aja kita coba take pertama'. Terus udah take pertama ok kita pakai yang itu, 'lupa pak. Saya dengar dulu lagi biar sama, biar continuity' gitu. Tapi ya itu tetap semuanya berkat arahan Pak Charles juga," pungkasnya.