10 Pasangan Artis yang Hubungannya Sampai Puluhan Tahun, Salah Satunya Ada Rhoma Irama
Rhoma Irama (ANTARA)

Bagikan:

JAKARTA - Baru-baru publik dikagetkan dengan gugatan perceraian Desta Mahendra dengan Natasha Rizky. Pasalnya mereka yang kehidupan terlihat mesra, justru di luarnya mengalami keretakan.

Tapi tahukah kalian, ada beberapa artis yang hubungannya tetap langgeng meski sudah mencapai 30 tahun lamanya pernikahan.

Berikut 10 Artis yang Langgeng Hubungannya meski telah menikah puhan tahun

1. Ikang Fawzi dan Marissa Haque

Pasangan artis lawas, Ikang Fawzi dan Marissa Haque sudah menikah selama 34 tahun. Keduanya menikah pada tanggal 3 Juli 1986 dan dikaruniai dua orang putri yaitu Chiki Fawzi dan Isabella Fawzi.

2. Deddy Mizwar dan R. Giselawati Wiranegara

Aktor senior yang pernah menjabat sebagai Wakil Gubernur Jawa Barat ini menikah dengan R. Giselawati Wiranegara pada 13 Agustus 1986. Dan tahun ini mereka merayakan ulang tahun pernikahan ke 35

3. Pernikahan Artis Addie MS dan Memes yang Langgeng lebih dari 30 Tahun

Addie MS dan Memes sudah memasuki usia pernikahan ke 35 tahun setelah menikah pada 13 September 1987. Pasangan musisi ini punya dua orang anak laki-laki yaitu Kevin Aprilio dan Tristan Juliano.

4. Slamet Raharjo dan Mira Surianegara

Aktor lawas Slamet Rahardjo telah mengarungi bahtera rumah tangga bersama Mira Surianegara selama 36 tahun sejak 1984 silam. Sudah menjadi kakek dan nenek, keduanya tampak harmonis bersama.

5. Minati Atmanagara dan Alexander Felder

Minati Atmanagara menikah dengan seorang pengusaha yaitu Alexander Felder. Mereka telah bersama selama puluhan tahun. Kini aktris senior itu telah menimang cucu dari pernikahan putrinya.

6. Pernikahan Artis Ebiet G Ade dan Yayuk Sugianto yang Langgeng hampir 40 Tahun

Musisi Ebiet G Ade menikahi Yayuk Sugianto pada 4 Februari 1982. Kini mereka sudah memasuki usia pernikahan ke 39 tahun. Melalui media sosialnya, Ebiet G Ade seringkali menyisipkan pesan romantis untuk sang istri yang setia mendampinginya.

7. Tantowi Yahya dan Dewi Handayani

Presenter kondang senior Tantowi Yahya memang sudah jarang muncul di layar kaca. Ia kini menetap di Selandia Baru menunaikan tugasnya sebagai Duta Besar Indonesia. Pria berusia 58 tahun ini sudah 32 tahun menikah dengan istrinya Dewi Handayani, lho.

8. Roy Marten dan Anna Maria

Setelah bercerai dari Farida Sabtijastuti, Roy Marten menikah dengan model Anna Maria di tahun 1985 dan tetap harmonis hingga sekarang. Kehidupan pernikahan pasangan selebriti ini cukup penuh lika-liku, mulai dari tak direstui hingga kasus narkoba yang menimpa Roy.

9. Rhoma Irama dan Ricca Rachim

Pasangan Rhoma Irama dan Ricca Rachim juga termasuk langgeng dan sudah memasuki tahun ke 37. Pada saat menikahi Ricca, Rhoma masih terikat pernikahan dengan istri pertamanya Veronica. Pada tahun 1985, Rhoma resmi bercerai dengan Veronica.

10. Vina Panduwinata dan Boy Haryanto Joedo Soembono

Penyanyi lawas Vina Panduwinata menikah dengan Boy Haryanto Joedo Soembono pada 26 November 1989. Keduanya memiliki seorang anak yang diberi nama Joedo Harvianto Kartiko.