Bagikan:

JAKARTA - Berbicara mengenai sosok pria yang dekat dengan Adinda Thomas selalu menarik untuk dibahas. Pasalnya, aktris cantik kelahiran Bandung, 8 Agustus 1993 itu jarang mengekspos kisah asmaranya.

Tidak hanya membuat publik dan para penggemarnya penasaran dan bertanya-tanya, Dinda, sapaan akrab Adinda Thomas kerap ditanya mengenai sosok pria yang mendekatinya oleh sang kakak.

Kakak yang menginspirasi Dinda yang mulai menyukai naik gunung itu disebutnya sebagai kakak yang posesif.

“Misalnya ada nih cowok lagi deketin aku, kan kakak aku suka posesif ya, 'siapa lagi deket, siapa lagi ini' gitu kan. Terus pas aku kasih tau orangnya, dia stalk gitu,” kata Adinda Thomas saat ditemui di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan pada Kamis, 12 Januari.

Dinda yang dekat dengan kakaknya mengaku kerap cerita mengenai kedekatannya dengan beberapa pria. “Intinya lebih terbuka aja sih sama keluarga, lagi deket sama siapa, aku lumayan suka ngobrol, kita selalu ada momen update cerita tentang kehidupan lah,” ungkapnya.

Kakak Dinda yang kini sudah menikah dan mempunyai anak adalah orang yang suka melakukan aktivitas di alam terbuka, termasuk naik gunung. Dinda pun berharap kelak bisa melakukan berbagai aktivitas di alam terbuka bersama pasangannya.

Namun, pemeran Widya dalam film KKN di Desa Penari itu tidak mengharuskan pasangannya kelak adalah pecinta alam seperti dirinya. Kriteria pria bagi Dinda sendiri adalah pria yang baik.

“Kalau saya bilang baik relatif. Intinya dewasa dan lebih pintar dari aku. Karena aku harus diajarin, masa aku ngajarin. Sama satu lagi, mandiri,” ungkap Dinda.

Sang kakak, yang awalnya suka Dinda jika dekat dengan pria pecinta alam, sekarang sudah mulai berubah. Mengenai pilihan tersebut, diserahkan ke Dinda sepenuhnya. “Sekarang ujung ujungnya terserah Dinda sih, daripada Dinda ga pacaran pacaran, katanya gitu,” pungkasnya.