Bagikan:

JAKARTA - Inara Rusli kembali menjadi sorotan setelah disebut tidak punya empati karena mantan suaminya, Virgoun ditangkap karena narkoba. Sebelumnya, Inara menolak memberi komentar terkait kasus kriminal sang suami.

"Dia malah nggak ada empatinya," tulis salah satu netizen melalui akun Instagram-nya.

Kemudian Inara menjawab bahwa dia akan baik-baik saja ketika tahu dirinya sudah melewati semua hal yang membuatnya hancur.

"Kamu tahu kamu baik-baik saja, kamu bisa melalui semuanya meski hatimu hancur. Dan masa-masa buruk tidak akan bertahan lama, dan hatiku yang akan menyembuhkannya sendiri," balas Inara Rusli.

Sesaat setelah Virgoun ditangkap, berbagai komentar dipertanyakan kepada Inara. Ia memilih tidak menjawab karena ia harus bertahan menjaga perasaan anak-anaknya.

"Gak mau komen apa-apa selain kerjaan,” tulis Inara.

We've been thru' and surviving a lot of things (kami sudah melalui dan bertahan untuk banyak hal). Anak-anak butuh maminya waras untuk cari nafkah dan didik mereka," lanjutnya.

"Makasih atas besar pengertiannya semua. Mohon support dan doa-doa baiknya aja. Makasih," tutupnya.

Virgoun ditangkap karena penggunaan narkoba pada Kamis, 20 Juni. Ia kedapatan mengonsumsi barang itu bersama seorang perempuan di sebuah kos-kosan.

Kasus ini muncul beberapa pekan setelah Virgoun dan Inara Rusli menyelesaikan konflik mereka secara hukum.