Bagikan:

JAKARTA - Kabar mengejutkan datang dari penyanyi Virgoun yang ditangkap pada hari ini, Kamis, 20 Juni karena dugaan penggunaan narkoba. Kabar itu juga mengejutkan pihak keluarga, terutama sang ibu, Eva Manurung.

Melansir akun Instagram kakak Virgoun, Febby Carol, ia mengunggah video ketika sang ibu terduduk di ruangan Polres Metro Jakarta Barat. Eva terlihat menangis karena mendengar kabar anaknya yang ditangkap pihak berwajib.

Eva juga diketahui sempat pingsan setelah mendengar kabar tersebut. Namun, melalui unggahannya, Febby juga menegaskan pihak keluarganya belum bisa bicara banyak karena menunggu keterangan polisi.

“Kita juga enggak tahu dan enggak berharap ini terjadi. Mungkin di balik ini semua nantinya lebih baik lagi, bisa menyatu lagi dengan keluarga, bisa berkumpul bersama-sama seperti dahulu lagi," tulis Febby Carol.

Lebih lanjut, Febby juga meminta publik agar ia dan ibunya didoakan agar diberikan kekuatan dalam menjalani hal ini.

Selain Eva, mantan istri Virgoun, Inara Rusli juga membuat permintaan maaf kepada anak-anaknya karena ia tidak bisa menyelamatkan Virgoun.

"I'm sorry, kiddos... I've done my part. I've tried my best to save him, no matter how it makes them misunderstood. I'm so sorry," tulis Inara Rusli melalui akun pribadinya.

Mantan suami Inara sekaligus penyanyi Virgoun diduga ditangkap oleh pihak Polres Metro Jakarta Barat atas dugaan penyalahgunaan narkoba. Hal ini dikonfirmasi oleh Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes M Syahduddi yang membenarkan terkait adanya penangkapan artis atas nama Virgoun.

"Benar (Virgoun ditangkap terkait narkoba)," kata Syahduddi kepada awak media melalui pesan singkat, Kamis, 20 Juni.

Penangkapan Virgoun dilakukan di tengah kesibukannya bersama Last Child dan juga menyelesaikan konfliknya dengan Inara Rusli.